Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Menyembunyikan Foto, Video Tag Teman FB

Oke, ini adalah kelanjutan dari postingan sebelumnya, yaitu Cara Menyembunyikan Wall Facebook.
Silakan login facebook dulu, buka profil Anda, kemudian perhatikan dibawahnya Info Profil Facebook atau diatasnya Wall Facebook (ahh sama saja kok, hehe)

Menyembunyikan Foto, Video yang Ditandai (Tag) Teman
Secara default pasti ada beberapa foto yang tampil (umumnya yang tampil cuma 5), itu adalah foto yang ditandai (di tag) oleh teman Anda/ Anda sendiri. Terus, bagaimana caranya menyembunyikan foto-foto hasil tag.an agar tidak dilihat teman facebook? Begini caranya :
  1. Silakan menuju Akun
  2. Pilih Pengaturan Privasi
  3. Klik Sesuaikan pengaturan

    Menyembunyikan Foto, Video yang Ditandai (Tag) Teman
  4. Perhatikan tulisan Foto dan video yang menandai saya, silakan klik tombol yang ada di kanannya.
  5. Muncul keterangan seperti ini

    profil Facebook baru meletakaan sebaris foto Anda yang baru ditandai di bagian atas profil. Ingat bahwa pengaturan privasi Anda tidak berubah. Hanya orang yang Anda izinkan untuk melihat foto yang Anda tandai yang akan melihat foto ini di profil Anda. Siapa yang dapat melihat foto dan video dengan saya yang ditandai di dalamnya?

  6. Silakan pilih Ubah suaikan
  7. Muncul keterangan Ubah-suaikan Privasi, Dapat dilihat oleh : Orang-orang ini :, silakan pilih Hanya Saya
  8. Beres sob, silakan klik tombol
Semoga bermanfaat :)
Share/ CTRL D ➥

Menyembunyikan Foto, Video Tag Teman FB

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus