Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Cara Sunting Privasi Album Facebook

Lanjut sob, hehe.. Saya akan menjelaskan mengenai privasi facebook lagi. Yaitu mengenai Cara Sunting Privasi Album Facebook
Dengan adanya pengaturan ini akan memudahkan pengguna facebook untuk mengatur album foto. Termasuk mengatur Foto Profil juga lho.. Anda pernah menemui foto profil facebook teman yang gak bisa dibuka kan? (itu artinya foto profil teman Anda sudah diatur hanya dia yang bisa melihat foto profilnya), pingin tau caranya biar bisa seperti itu? Okelah daripada bicara panjang lebar mending langsung saya jelaskan caranya ya..
  1. Silakan menuju Akun
  2. Pilih Pengaturan Privasi
  3. Klik Sesuaikan pengaturan
  4. Perhatikan tulisan Sunting privasi album untuk foto yang ada. Silakan klik link Sunting Privasi
  5. Disitu terdapat semua foto yang pernah Anda upload, pastinya dikelompokkan dalam 1 album, termasuk Foto Profil.
  6. Saya kasih contoh cara Menyembunyikan koleksi Foto Profil Facebook agar tidak bisa dilihat teman (maksudnya tidak bisa melihat foto profil secara keseluruhan, yang bisa dilihat cuma foto profil yang ditampilkan saat ini).

    Cara Sunting Privasi Album Facebook
  7. Disampingnya foto profil kan ada pilihan, yaitu :
    • Semua orang
    • Teman dari teman
    • Hanya teman
    • Ubah sesuaikan
    Silakan pilih Ubah sesuaikan, kemudian pada keterangan Ubah-suaikan Privasi, Dapat dilihat oleh : Orang-orang ini :, silakan pilih Hanya Saya
  8. Klik tombol
Langkah selanjutnya?
Silakan tentukan siapa yang boleh melihat isi album foto Anda, caranya sama seperti diatas sob. Mudah kan? hehe.. Semoga bermanfaat :)
Share/ CTRL D ➥

Cara Sunting Privasi Album Facebook

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus