Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Timeline Twitter ala Facebook.Com

Timeline Twitter ala Facebook.Com - Selamat sore cah! Seperti biasa mau lanjut posting mengenai facebook lagi. Kemarin cah kudus telah share info Mengenal Fitur Bookmark List Facebook Baru. Sekarang mau lanjut lagi nih. Sebenarnya yang akan saya jelaskan hampir sama dengan postingan sebelumnya, yaitu : Tampilan Facebook Berubah, Agustus 2011. Pada postingan tersebut telah saya cantumkan screenshoot foto di beranda facebook berubah wujud menjadi gede/ besar. Saya mendapatkan screenshoot itu karena dikirimi teman. Sekarang tampilan beranda saya sama seperti kiriman screenshoot yang dikasih teman. Dia lebih beruntung karena bisa menikmati fitur facebook baru lebih dulu, wkeke. Dan sekarang.. Ya, sekarang, hehe. Anda pasti sudah tidak heran atau bertanya-tanya kok tampilan foto di beranda besar-besar ya. Terus ada anu di atasnya chat facebook, hehe. Saya yakin facebook Anda yang sekarang sudah berubah wujud. Ehh, kok gak nyambung sama judulnya cah?

Timeline Twitter ala Facebook.Com
Oke langsung saja ke topiknya. Kalau gak salah penampilan facebook baru serentak di luncurkan kemarin tanggal 21 september 2011. Teman-teman facebook rata-rata update status yang intinya : tampilan facebook baru. Menurut saya pribadi, saya suka dengan tampilan facebook yang sekarang. Terutama Fitur Timeline Facebook yang mirip twitter. Ya, letaknya ada di atasnya chat facebook. Dengan adanya fitur timeline yang mirip twitter ini, kita dapat melihat pembaruan apa saja yang dilakukan teman facebook. Mulai dari :
  • update status teman/ halaman fans page yang kita ikuti
  • teman yang njempol (like) statusnya sendiri/ status teman
  • aktivitas penambahan pertemanan
Dulu, jika ingin melihat aktivitas terbaru teman kita harus membuka beranda. Kalau sekarang gak usah repot-repot buka beranda lagi. Meskipun Anda membuka menu profil, pengaturan akun, privasi, dll timelinenya tetap nempel diatasnya chat.

Sekian yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat. Mungkin ada teman-teman yang masih bingung dengan tampilan facebook yang baru. Hal tersebut wajar, nanti kalau sudah terbiasa pasti gak bingung lagi. Oyee semangat sore!
Share/ CTRL D ➥

Timeline Twitter ala Facebook.Com

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus