Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tampilan Facebook Berubah, Agustus 2011, Benarkah?

Tampilan Facebook Berubah, Agustus 2011, Benarkah? - Selamat pagi cah! CK akan share lagi mengenai facebook lagi. 3 hari yang lalu saya telah share Tips Mudah Membuat Emoticon Facebook Red 42. Pada kesempatan ini CK mau cerita apa yang sedang terjadi dengan facebook teman saya dan facebook saya sendiri, wkeke. Lanjut.. Pada tanggal 22 agustus 2011 (kemarin) saya ditanya teman saya seperti ini

Tampilan Facebook Berubah, Agustus 2011, Benarkah?

yud, mau tanya dong. tampilan FB ku yang satu kok berubah. tapi yang ini kok tetap. kenapa ya? thanks before
Kemudian saya balas begini : berubah gimana? punya saya normal kok. setahu saya yang berubah di beranda itu cuma di tampilan sidebar kiri (grup, halaman, aplikasi). coba saya kirimi screenshootnya, gimana?. Screenshoot sudah saya dapatkan

Sempat bingung mau jawab seperti apa kok tampilan facebooknya bisa berubah, karena facebook saya sendiri tampilannya normal, masih seperti yang dulu. Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, yang berubah cuma di tampilan sidebar kiri (grup, halaman, aplikasi). Lha setelah saya melihat screenshootnya yang membuat saya penasaran ada 2 yaitu : kotak update status yang ada di beranda gak ada dan tampilan chat facebook terbagi menjadi 2 : yang atas aktivitas terbaru teman fb dan yang bawah chat fb. Coba perhatikan screenshootnya. Pada tampilan chat ada aktivitas teman facebook, seperti :
  • update status teman/ halaman fans page yang kita ikuti
  • teman yang njempol (like) statusnya sendiri/ status teman
  • aktivitas penambahan pertemanan
Tadi malam saya gak sengaja membuka salah satu foto teman saya. Sempat heran juga lihat tampilan chatnya //pura-pura mikir. Sepertinya tampilan chatnya sama seperti tampilan chatnya fb teman saya yang pernah mengirimi screenshoot. Gak pake lama langsung saja saya ambil gambarnya

Tampilan Facebook Berubah, Agustus 2011, Benarkah?
Nah, anehnya setelah halamannya saya refresh (F5) tampilan chatnya normal lagi (gak ada aktivitas teman diatasnya chat facebook). Aneh tapi nyata, ada apa dengan facebook? Entahlah, ahaha. Misterius. Jika tampilannya benar-benar akan berubah semoga gak bikin ribet penggunanya. Sekian yang dapat saya sampaikan. Semangat pagi cah!
Share/ CTRL D ➥

Tampilan Facebook Berubah, Agustus 2011, Benarkah?

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus