Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Masalah Nonton Video di Youtube dan Solusinya

Masalah Nonton Video di Youtube dan Solusinya - Selamat malam cah! Lanjut posting lagi. Tenang saja, pada postingan ini cah kudus gak membahas tentang facebook kok, hehe. Kategori facebook yang ada di blog ini mendominasi, wkeke. Sampai saat ini sudah ada 72 coretan tentang facebook. Sekarang cah kudus beralih topik, CK akan menambah kategori Komputer. Lanjut.. Apakah Anda pernah mengalami masalah pada saat mau nonton video di youtube? Masalahnya yaitu video nya gak bisa di puter/ play. Yang ada malah ada pemberitahuan :

Additional plugins are required to display all the media on this page
You need to upgrade your Adobe Flash Player to watch this video


Mengapa muncul pemberitahuan seperti itu?
Karena di PC/ Laptop Anda belum terinstal Adobe Flash Player atau Anda menggunakan adobe flash player versi kawak-kawak atau lawas. Plugin flash nya perlu di update agar video yang ada di youtube dapat di tonton. Berikut adalah screenshoot yang saya dapat di laptop teman saya yang belum ada Adobe Flash Playernya

Masalah Nonton Video di Youtube dan Solusinya
Cara download Adobe Flash Player dimana cah? Mudah, silakan kunjungi situs resminya adobe dot com -> Get Adobe Flash Player. Jika di PC/ Laptop Anda sudah ada plugin adobe flash player dan kebetulan versi lawas, ada 2 cara updatenya :
  1. Tips Mudah Update Plugin Mozilla Firefox
  2. Download di situs resminya adobe -> get.adobe.com/flashplayer
Silakan dicoba cah. Semoga berhasil dan bisa nonton video di Youtube. Ohh iya, baca juga coretan yang ada kaitannya dengan youtube :Semoga bermanfaat, semangat malam! :)
Share/ CTRL D ➥

Masalah Nonton Video di Youtube dan Solusinya

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus