Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Keepvid.Com Solusi Download Video

Internet Download Manager (IDM) sudah pernah saya bahas. Saatnya membahas keepvid dot com. Hmm, saya sekedar share saja. :)
Jika Anda ingin mendownload video lewat keepvid mungkin Anda langsung berfikiran : hmm, males ahh kalau download video lewat situ, keepvid yang sekarang beda gak kyak dulu. Tenang sob saya akan mencoba menjelaskan cara download video lewat keepvid :)

Keepvid yang sekarang menggunakan platform java. Jadi Anda harus instal java runtime dulu. Ada 2 pilihan untuk mendownload java yaitu :
  1. Download lewat webnya java
  2. Download lewat 4shared.
    Catatan :
    • Saya sarankan download lewat 4share saja (sekali download langsung bisa diinstal).
    • Jika Anda men-download aplikasi java yang ada di webnya java (yaiyalah), pasti akan mendapatkan file jxpiinstall.exe yang ukurannya 862,78 KB nanti kalau diinstal ujung-ujungnya disuruh download Java Runtime. (gak praktis kan?) Hayo pilih mana? hehe..
Jika Anda sudah men-download java runtime, silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini
  1. Jika sudah terinstal, secara otomatis plugin java akan masuk ke firefox
  2. Silakan buka firefox, kemudian buka keepvid.com
  3. Masukkan URL video youtube yang ada di address bar browser
  4. Jika ada kotak dialog Warning - Security, silakan centang kotak Always trust content this publisher kemudian klik Run

    Keepvid.Com | Cah Kudus | Solusi Download Video
  5. Silakan ditunggu beberapa saat, nanti akan muncul link download video
  6. Klik sesuai dengan kualitas video yang Anda inginkan.

    Keepvid.Com | Cah Kudus | Solusi Download Video
  7. Simpan file video
Silakan dicoba dulu, tips ini cuma alternatif untuk men-download video selain lewat IDM. Semoga bermanfaat :)
Share/ CTRL D ➥

Keepvid.Com Solusi Download Video

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus