Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Ant.Com Solusi Download Video

Saya pernah posting cara download video lewat youtube (Baca : Trik IDM - Download Video di Youtube). Kebetulan.. Kalau saya menerbitkan artikel secara otomatis tampil di facebook. Tiba-tiba ada teman saya yang ngasih komentar

Pakai ant downloader juga bisa mas :D

Nah, setelah penasaran dengan komentar teman, saya langsung mencoba Ant Video.

Berikut adalah fitur yang disediakan Ant Video :
  • Download video dari Youtube, Myspace, Google Video, Daily Motion, dan banyak lainnya, dengan mengklik tombol.
  • Teknologi kami (Ant Video) berbasis jaringan akan bekerja bahkan dengan situs video non-populer atau tidak dikenal.
  • Mudah digunakan : ketika video terdeteksi, tombol download menjadi diklik.
  • Video yang disimpan langsung ke hard drive Anda sehingga Anda dapat mengedit, mengubah nama, memindahkan, atau menghapusnya.
  • Aman, open source, flash video player terintegrasi dengan browser Anda.
    Anda dapat langsung memutar video yang telah didownload.
    Jika video yang Anda download tidak bisa diputar di Windows Media Player, Anda juga bisa menggunakan pemutar video lain (Gunakan : K-Lite Codec Pack) Anda bebas untuk melakukannya. Addon Ant Video tidak memodifikasi asosiasi file.
  • Terpadu Traffic Rank indikator untuk semua situs yang Anda kunjungi.
  • Dukungan teknis tersedia jika Anda memiliki pertanyaan.
  • Addon ini sudah aman : Ant Video diverifikasi oleh Norton Safe Web dan McAfee Site Advisor. Ini tidak berisi malware.
Ehh, ternyata simple sekali.. Cuma instal Addons - Restart browser - Langsung bisa download video (praktis).. Begini caranya..
  1. Silakan instal Addons Ant video downloader disini

    Cah Kudus | Ant.Com Solusi Download Video
  2. Restart browser anda
  3. Buka video yang akan Anda download. Misalnya saja video di youtube, facebook dll
  4. Perhatikan pojok kanan bawah browser Anda (Pasti ada tulisan Ant Video downloader)

    Cah Kudus | Ant.Com Solusi Download Video
  5. Silakan diklik untuk mendownload video
Alhamdulillah, silakan dicoba.. Ant Video adalah solusi download video selain IDM. Silakan Anda menentukan! Milih IDM / Keepvid dot com / Ant video downloader. Bebas sob, saya gak maksa :)
Share/ CTRL D ➥

Ant.Com Solusi Download Video

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus