Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Info : Mengenal Fitur Bookmark List Facebook Baru

Info : Mengenal Fitur Bookmark List Facebook Baru - Selamat sore cah, biasa mau lanjut posting mengenai facebook, hehe. Kemarin cah kudus baru saja mengenalkan Tombol Berlangganan, Subscribe Facebook. Sekarang mau menjelaskan fitur baru facebook, apa itu? Ya, Mengenal Fitur Bookmark List Facebook Baru. Sepertinya fitur ini fungsinya hampir mirip dengan postingan saya sebelumnya, yaitu Menampilkan Kiriman Dinding Teman di Beranda, Khusus.

Info : Mengenal Fitur Bookmark List Facebook Baru
Lanjut.. Kemarin, kurang lebih jam setenah 7 malam saya baru sempat login facebook (halah, sok sibuk! haha). Di sidebar kiri beranda saya ada Pemberitahuan Lihat semua daftar. Hover over and click More link at the top of this section. You'll see all of your lists. Ini URLnya : http://www.facebook.com/bookmarks/lists. Coba kunjungi URL tersebut. Sekarang tampilannya tambah keren kan? Disitu ada beberapa menu baru, diantaranya : Teman Dekat dan Kenalan. Jika Anda membuka menu Teman Dekat ada keterangan : Sahabat yang ingin Anda lihat lebih sering di Facebook. Mau tau lebih lanjut, mari kenalan dengan menu-menunya :)

Info : Mengenal Fitur Bookmark List Facebook Baru
Apa Daftar Itu? :
Cara pilihan yang cepat untuk menata teman, agar Anda dapat mengendalikan apa yang muncul di Kabar Berita Anda dan mengirim berita terbaru kepada orang-orang tertentu. Kami tidak akan memberi tahu teman Anda jika Anda menambahkannya ke tiga daftar baru ini :
  • Teman Dekat : Sahabat yang akan muncul lebih sering di Kabar Berita.
  • Kenalan : Teman yang dibatasi kemunculannya di Kabar Berita.
  • Terbatas : Teman yang hanya dapat melihat kiriman dan info profil yang Anda bagikan kepada publik.
Daftar Pintar :
Kami juga menyediakan fitur daftar pintar yang memperbarui diri secara otomatis berdasarkan profil teman untuk menghemat waktu Anda :
  • Teman kerja Anda.
  • Teman yang pernah satu sekolah dengan Anda.
  • Teman yang tinggal di atau di sekitar kota di profil Anda saat ini.
  • Keluarga yang berteman dengan Anda di Facebook.
Daftar Lama Anda Tetap Ada :
Jika pernah membuat daftar, Anda dapat terus menggunakannya, menggabungkannya dengan daftar baru, atau menghapusnya jika tidak Anda perlukan lagi.

Berbagi dengan Orang-orang yang Tepat Saja :
Kirim pembaruan langsung kepada teman dan keluarga yang menaruh perhatian pada kiriman tersebut, tanpa takut mengganggu orang lain. Nah, ini nih fitur yang mirip google plus. Facebook Memang Joss. Sekarang jadi semakin betah di facebook, hehe.

Kabar Berita dari Teman Terdekat Anda
Langsung menuju foto dan pembaruan dari teman-teman terdekat Anda. Lewati berita dari orang-orang yang tidak begitu Anda kenal.

Sekian yang dapat saya sampaikan cah, fitur facebook yang sekarang semakin joss, mantab, oyee ya! Semoga bermanfaat, semangat sore cah :)
Share/ CTRL D ➥

Info : Mengenal Fitur Bookmark List Facebook Baru

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus