Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Mengenal Tombol Berlangganan, Subscribe Facebook

Mengenal Tombol Berlangganan, Subscribe Facebook - Selamat siang cah! cah kudus mau lanjut update info facebook lagi. Kemarin CK telah share Menu Beranda, Profil, Akun Facebook Melayang. Sekarang CK mau menjelaskan fitur baru yang diluncurkan facebook beberapa hari yang lalu. Apa itu? Ya, Tombol Berlangganan, bahasa kerennya Subscribe. Tombol tersebut berada dipojok kanan atas profil facebook (sebelah kirinya tombol Pesan). Berikut adalah info yang saya kutip dari about subscribe facebook

Dapatkan berita dari orang-orang yang menarik.
Selama ini Anda telah berlangganan kepada teman. Kini Anda dapat mendengar kabar dari jurnalis, selebriti, tokoh politik, dan orang lain. Klik Tombol Berlangganan di profil seseorang untuk menerima pembaruan publik mereka di Kabar Berita Anda.

Optimalkan Kabar Berita Anda
Gunakan Tombol Berlangganan untuk memilih apa yang Anda lihat dari teman dan orang lain dalam Kabar Berita. Dengan setiap orang, Anda dapat menyembunyikan berita permainan, melihat foto saja, membatasi pembaruan acara penting, dan lainnya.

Mengenal Tombol Berlangganan, Subscribe Facebook
Kini Anda dapat mengetahui berita dari orang yang menarik bagi Anda, meskipun Anda bukan temannya. Mengizinkan pelanggan adalah cara mudah untuk memperluas percakapan Anda di Facebook, dengan tetap mempertahankan pembaruan pribadi untuk orang-orang yang Anda kenal dengan baik.

Mungkin Anda bertanya-tanya : Lho cah, pada saat saya buka profil facebook orang yang belum menjadi teman saya kok gak ada Tombol Berlangganan, letaknya dimana?
Jawab : Karena Pengguna Facebook tersebut belum mengaktifkan Fitur Subscribe. Jika sudah diaktifkan pasti ada tombolnya, seperti screenshoot diatas
Caranya mengetahui orang (belum menjadi teman FB) yang telah mengaktifkan Fitur Subscribe Facebook bagaimana cah?
Jawab : Silakan kunjungi -> http://www.facebook.com/subscriptions/suggestions/
Bagaimana cara mengaktifkan Fitur Subscribe Facebook agar orang yang belum menjadi teman saya bisa mengikuti update konten yang saya bagikan?
Jawab : Silakan kunjungi -> http://www.facebook.com/about/subscribe

Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Semangat siang!
Share/ CTRL D ➥

Mengenal Tombol Berlangganan, Subscribe Facebook

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus