Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Menu Beranda, Profil, Akun Facebook Melayang

Menu Beranda, Profil, Akun Facebook Melayang - Selamat malam cah. Lanjut update lagi ahh. 2 hari yang lalu cah kudus telah share update software terbaru, yaitu Free Download Adobe Reader 10.1.1, Terbaru. Sekarang mau menambahkan kategori Facebook. Postingan kali ini sepertinya biasa-biasa saja, gak ada gregetnya, wkeke. Mungkin jika Anda perhatian dengan facebook Anda (cieee, haha) pasti menemukan sesuatu yang baru di Facebook. Begini saya mau cerita, boleh gak? Boleh saja ya? hehe

Menu Beranda, Profil, Akun Facebook Melayang
Kalau gak salah di awal bulan september, yaitu tanggal 4 september saya login facebook menggunakan browser google chrome. Menu Beranda, Profil, Akun Facebooknya kok melayang ya? Maksudnya melayang yaitu misalnya Anda scroll ke bawah menu Beranda, Profil dan Akun nya mengikuti terus, bahasa gampangnya melayang di bawah address bar browser. Anehnya jika saya login menggunakan browser Mozilla Firefox, menu Beranda, Profil dan Akun nya gak melayang. Saya berpikiran : mungkin efek dari Add-Ons Facebook Chat Sidebar Disabler Google Chrome, Aneh. Ehh, hari ini saya baru sadar (kemana saja yudd kok baru sadar, hihihi) kalau buka facebook lewat Mozilla Firefox menunya Melayang juga.

Lha, terus manfaatnya menu melayang tersebut apa cah?. Hmm, menurut saya pribadi menu tersebut untuk memudahkan akses/ membuka Beranda, Profil dan Akun. Kalau dulu kan menunya gak melayang, jadi kesannya agak ribet kalau mau buka Menu-menu yang sudah saya sebutkan diatas harus scroll ke atas dulu baru bisa ngeklik menu tersebut, Begitu. Sekian yang dapat saya sampaikan. Semangat malam cah :)
Share/ CTRL D ➥

Menu Beranda, Profil, Akun Facebook Melayang

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus