Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Menampilkan Kiriman Dinding Teman di Beranda, Khusus

Menampilkan Kiriman Dinding Teman, Khusus - Selamat sore kawan, Anda sudah pernah membaca coretan saya mengenai Cara Sunting Teman Facebook?, jika belum, silakan dibaca dulu ya.. Karena coretan yang akan saya jelaskan ada hubungannya dengan coretan tersebut. Jika sudah pernah membaca silakan lanjutkan membaca coretan saya yang ini. Sebenarnya saya kesulitan ngasih judul postingan ini, hehe.. Meskipun begitu semoga pembaca mengerti yang saya maksudkan :D

Maksudnya menampilkan kiriman dinding teman yaitu jika Anda membuka beranda dan memilih Daftar Teman yang sudah Anda kelompokkan, maka yang akan tampil adalah kiriman dinding (update status, komentar, tag foto dll) khusus teman Anda yang masuk dalam daftar teman yang Anda buat. Binging cah? ahaha, oke saya akan ngasih ilustrasinya dan coba perhatikan screenshoot dibawah ini.


Menampilkan Kiriman Dinding Teman di Beranda, Khusus<br />
Saat ini saya membuka beranda. Di atasnya kotak status kan ada link Berita Populer dan Paling Baru. Nah, saya klik link Paling Baru muncul menu-menu, yaitu :
  • Paling Baru
  • Status Terbaru
  • Foto
  • Tautan
  • Halaman
  • Pertanyaan
Dan selebihnya adalah menu Daftar Teman yang sudah saya kelompokkan (Aspal, Blogger, Cah Smasaku, Dinus, Guru, Saudara). Misalnya saya klik kategori Cah Smasaku, maka yang akan tampil adalah kiriman dinding teman-teman saya yang masuk dalam daftar Cah Smasaku, begitu cah.. :D

Fungsinya adalah untuk memudahkan Anda melihat kiriman dinding teman yang masuk dalam kategori yang telah Anda buat, jadi sifatnya khusus. Jika Anda memilih Paling Baru, maka yang akan tampil adalah semua kiriman dinding teman Anda yang terbaru. Jadi.. Sekarang tahu bedanya kan? Silakan dicoba, semoga bermanfaat. Semangat Sore :)
Share/ CTRL D ➥

Menampilkan Kiriman Dinding Teman di Beranda, Khusus

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus