Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tampilan Album, Komentar Foto FB, Baru!

Tampilan Album, Komentar Foto FB, Baru! - Alhamdulillah cah kudus dapat share info terbaru. Info apa lagi cah? Yak betul sekali, yang pasti info terbaru dari Facebook, hehe. Pada postingan sebelumnya saya telah menjelaskan fitur terbarunya facebook, yaitu : Info : Fitur Facebook Messages, Baru! dan Fitur Baru Facebook Questions. Nah, pada kesempatan ini saya akan share Tampilan Album, Komentar Foto Facebook, Baru!. Lagi-lagi berawal dari iseng-iseng buka foto album facebook, ehh ternyata ada dua tombol baru disebelah kirinya Tambahkan Foto (Upload Foto). Kedua tombol tersebut adalah : Tampilan Album dan Lihat Komentar. Biasanya jika Anda membuka Album secara otomatis tampak semua foto dan komentar yang ada di album. Jika Anda klik tombol Lihat Komentar, yang tampil adalah Foto dan Komentar masing-masing foto. Tampilannya semakin menarik ya? wkeke. Coba perhatikan screenshoot dibawah ini

Tampilan Album, Komentar Foto FB, Baru!
Oke cah, sekian info yang dapat saya sampaikan, silakan lihat album foto di facebook masing-masing. Semoga bermanfaat :)
Share/ CTRL D ➥

Tampilan Album, Komentar Foto FB, Baru!

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus