Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

ABG Facebook Zaman Sekarang, Baru!

ABG Facebook Zaman Sekarang - Selamat siang cah! CK mau share mengenai facebook lagi. Hmm, sudah lumayan banyak CK share tips mengenai facebook. Mulai dari info terkini FB, Tips mengatur Privasi, Meminimalisir agar akun facebook tidak mudah dibobol dll. Yang paling hot baru-baru ini yaitu Malware di Chat Facebook. Tidak sedikit teman-teman facebook yang kena malware tersebut. Lanjut.. Lha terus mau share apa cah? Ya, jika dilirik dari judulnya sepertinya pembaca penasaran sekali ☺ Jika penasaran silakan dilanjut bacanya sampai selesai.

ABG Facebook Zaman Sekarang
Yak baik, cah kudus akan mencoba share fenomenal facebook zaman sekarang. Untuk pemanasan, siapa sih yang belum kenal facebook? Saya yakin Anda tahu jejaringan sosial yang paling populer di dunia. Sebenarnya banyak lho situs jejaringan sosial, masing-masing jejaringan sosial (social network/ SosNet) mempunyai daya tarik tersendiri. Para pengembang SosNet pasti berlomba-lomba membuat/ menawarkan fitur yang menarik agar pengguna SosNet tersebut tertarik dan betah disitu.

Saking banyaknya fitur yang disajikan, pengguna SosNet semakin dimanjakan saja. Misalnya facebook. Di Facebook kita dapat menjalin pertemanan di dunia maya, chatting, mengunggah foto, video, menulis catatan, berbagi informasi terkini lewat kotak update status, mengirim pesan pribadi (Private Messages), Attach file/ melampirkan file lewat facebook messages, game dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan facebook. Nah, semakin banyak fitur yang disajikan, pengguna facebook merasakan kebebasan yang luar biasa. Jari ini Brrasa gatal untuk mengetik, mengungkapkan semua hal yang sedang dialami di dunia nyata (entah lagi senang, sedih, marah dll). Ehh sebentar, cah kudus melirik lagi ke atas. Tahukah Anda maksud dari judul artikel ini?

ABG = Anak Baru Gede/ Anak Baru Galau?
Mungkin Anda menebak kepanjangan ABG itu Anak Baru Gede atau yang Hot! atau (lagi) sedang panas-panasan dibawah terik matahari, wkeke. Ooo tidak bisa, Maaf Anda belum beruntung. ABG yang saya maksud dicoretan ini adalah Anak Baru Galau, ahaha. Apa itu Galau? Sepertinya istilah Galau sudah menjamur di SosNet. Bahasa mudahnya galau yaitu Bimbang. Sebenarnya banyak definisi galau, silakan teman-teman mengartikan sendiri apa itu galau. Menurut saya yang paling mudah diingat yaitu Bimbang

Lanjut.. Akhir-akhir ini banyak teman-teman yang update status di facebook/ nge-tweet mengenai galau-menggalau, hehe.. Bahasa apa lagi itu ☺ Persoalan pribadi di dunia nyata dibawa sampai ke SosNet. Butuh waktu beberapa detik/ menit untuk menaruh kebimbangan yang sedang dialami ke SosNet. Galau itu banyak macamnya, galau karena bercinta, sedih, gregetan, dan masih banyak lagi hal yang menyebabkan seseorang menjadi galau. Kadang saya mengengah-mengengeh sendiri membaca status facebook/ tweet teman yang dikomentari temannya : Mesti lagi galau iki, galau-galau #galau dll. hihihi

Jika galau Melanda, Mengapa di share ke Dunia Maya?
Secara tidak langsung teman facebook/ teman yang follow twitter kita mengetahui hal tersebut. Mungkin ada yang menanggapi biasa-biasa saja, terkadang ada teman yang kurang suka jadi asal komen dan mengejek. Niatnya dishare ke dunia maya agar menemukan solusi agar tidak galau ehh malah galaunya semakin menjadi, bahkan bisa menjadikan emosi yang luar biasa.

Saran : Lebih baik dishare ke orang tua/ teman dekat kita (Jangan Di Dunia Maya!). Dekat yang saya maksud orang yang benar-benar kita kenal. Mungkin teman dekat kita bisa memberi saran dan membantu kita agar tidak galau terus. Mungkin teman-teman mempunyai pendapat lain, silakan tulis di kotak komentar. Sekian yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya seperti itu cah. Semoga bermanfaat, semangat siang cah :D
Share/ CTRL D ➥

ABG Facebook Zaman Sekarang, Baru!

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus