Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tips Mudah Mengirim File Via Facebook Messages

Tips Mudah Mengirim File Via Facebook Messages - Selamat siang cah! Cah Kudus mau share lagi, biasa cah tentang facebook lagi. Kemarin saya telah menjelaskan Cara Sunting Pengaturan Grup Facebook. Nah, sekarang CK akan share mengenai fitur lama facebook, yaitu Facebook Messages (Baca : Info : Fitur Facebook Messages).

Jika fitur FB Messages telah diaktifkan, secara otomatis kita mempunyai email khusus, wkeke yaitu usernameAnda@facebook.com. Email tersebut dapat kita manfaatkan untuk berkomunikasi dengan teman. Yang pasti memudahkan kita karena jika ada pesan baru secara otomatis masuk ke inbox facebook. Okelah tanpa panjang lebar langsung saja saya jelaskan caranya :)

Tips Mudah Mengirim File Via Facebook Messages
  1. Seperti biasa cah, login dulu - http://www.facebook.com
  2. Klik menu Pesan. Letaknya di kumpulan menu Favorit (lebih detailnya lagi di Beranda, sidebar facebook sebelah kiri, hehe)
  3. Klik tombol (muncul kotak Pesan baru)
  4. Pada kotak Kepada:, silakan masukkan nama facebook teman atau alamat email teman Anda. Perhatikan icon klip dibawahnya kotak Pesan. Silakan klik icon klip untuk melampirkan file yang akan Anda kirimkan (bahasa kerennya : Attach File)
  5. Klik tombol
Jika ingin melihat pesan khusus (yang masuk ke usernameAnda@facebook.com) silakan klik tombol Lup disebelah kanannya tombol . Kemudian pilih Hanya Email. Bagaimana cah, mudah kan? Silakan dicoba, semoga bermanfaat. Semangat tidur siang :D
Share/ CTRL D ➥

Tips Mudah Mengirim File Via Facebook Messages

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus