Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Difference Cah Kudus Mendapatkan Sitelink, Taut Situs

Difference Cah Kudus Mendapatkan Sitelink - Selamat malam cah! Kemarin cah kudus telah share Cara Sunting Pengaturan Grup di facebook. Pada kesempatan ini CK akan menambah kategori MySelf. 2 hari yang lalu saya juga telah menambah kategori MySelf yaitu mengenai Hadiah Mendarat di Kudus dengan Selamat. Di postingan tersebut malah ada yang komen : traktir sak kudus, ahaha. CK ngakak baca komen tersebut :)

Difference Cah Kudus Mendapatkan Sitelink
Oke lanjut cah. Beberapa hari yang lalu sebelum hari kemerdekaan indonesia, yaitu 16 agustus 2011 saya iseng-iseng cek di mbah google, ternyata Blog Difference - Cah Kudus mendapatkan Sitelink/ Taut Situs. Alhamdulillah saya senang sekali. Awalnya CK tidak percaya, mungkin simbah ngajak bercanda, hehe (ampun mbah). Ternyata simbah google serius. Sampai hari ini sitelinknya masih nempel di yuuddaa. Kurang lebih 2 tahun lebih 8 bulan nge-Blog baru dapat sitelink. Gak apa-apa yud, anggap saja itu hadiah dari simbah agar kamu lebih semangat nge-Blog (menyemangati diri sendiri) hehe. Sekian dulu ceritanya cah, semangat malam semua :)
Share/ CTRL D ➥

Difference Cah Kudus Mendapatkan Sitelink, Taut Situs

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus