Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tips Mudah Aktivasi Facebook Mobile

Tips Mudah Aktivasi Facebook Mobile - Selamat pagi cah! dua hari yang lalu cah kudus telah share postingan hot, haha (Baca : ABG Facebook Zaman Sekarang, Baru!). Sekarang cah kudus akan share Tips Mudah Aktivasi Facebook Mobile. Fungsinya untuk apa cah? Berikut adalah penjelasan lebih lanjut mengenai facebook mobile yang saya kutip langsung dari pengaturan akun facebook.

Dengan mengaktifkan Facebook Mobile memungkinkan Anda untuk mengirim pesan teks ke ponsel. Selain itu Anda dapat menerima pemberitahuan mengenai permintaan menjadi teman, pesan, posting Wall, dan update status dari teman Anda. Anda juga dapat memperbarui status Anda, cari nomor telepon, atau upload foto dan video dari telepon Anda.

Tips Mudah Aktivasi Facebook Mobile
Selain itu, fungsi aktivasi facebook mobile yaitu untuk keamanan akun facebook kita. Kemudian, Jika ingin membuat suatu aplikasi facebook, biasanya disuruh aktivasi nomor ponsel. Nah, jika Anda sudah mengaktifkan facebook mobile dan kebetulan ingin buat aplikasi di facebook menjadi lebih mudah karena tidak disuruh verifikasi nomor ponsel lagi. Langsung ke TKP cah
  1. Seperti biasa, silakan login dulu - http://www.facebook.com
  2. Klik menu Akun - Pengaturan Akun
    (Catatan : jika tampilan facebook Anda baru : klik tanda panah ke bawah didekatnya menu Home kemudian klik Account Settings/ Pengaturan Akun)
  3. Klik menu Mobile, muncul Mobile Settings. Silakan masukkan nomor ponsel Anda (Isi nomor ponsel dengan benar dan nomor tersebut benar-benar valid)
  4. Anda akan mendapatkan SMS dari facebook, isinya kode aktivasi
  5. Masukkan kode aktivasi tersebut kemudian klik tombol Confirm/ konfirmasi
Selamat ponsel Anda telah diverifikasi. Gimana cah, mudah kan? Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Semangat pagi!
Share/ CTRL D ➥

Tips Mudah Aktivasi Facebook Mobile

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus