Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Info : Update Malware Chat Facebook September 2011

Update Malware Chat Facebook September 2011 - Selamat sore cah! Tadi pagi cah kudus telah share update offline avira dan avg. Sekarang share info mengenai facebook akan saya lanjutkan! Saya punya koleksi screenshoot penting dan wajib ditonton nih (sok penting cah, hehe). Sampai saat ini saya mempunyai 4 gambar baru + 1 gambar di bulan agustus yang belum sempat saya tambahkan ke postingan Virus, Malware Chat Facebook Baru Agustus 2011, jadi sekalian tak upload disini sekalian ya. Meskipun cuma 5 semoga bisa dijadikan pembelajaran, wkeke. Cah kudus telah share info virus chat facebook, jika belum baca, silakan dibaca dulu :

Info : Update Malware Chat Facebook September 2011
  1. Info Virus, Phising di Chat Facebook
  2. Info Virus Chat Facebook Lanjutan
  3. Virus, Malware Chat Facebook Baru Agustus 2011
Berikut adalah koleksi screenshoot virus chat facebook bulan September 2011

Info : Update Malware Chat Facebook September 2011Info : Update Malware Chat Facebook September 2011

Info : Update Malware Chat Facebook September 2011Info : Update Malware Chat Facebook September 2011

Jika Anda menemui link seperti yang ada di screenshoot diatas atau yang hampir mirip lah, pokoknya yang ada embel-embel/ ekstensi .jpg, .jpeg saya sarankan JANGAN DI KLIK!, Berbahaya!. Tipsnya agar tidak terkena virus chat facebook sudah pernah saya jelaskan di postingan sebelumnya, judulnya : Virus, Malware Chat Facebook Baru Agustus 2011 (linknya sudah saya cantumkan diatas, poin nomer 3). Sekian yang dapat saya sampaikan, share ke teman-teman yang lain ya (klik saja tombol like dibawah postingan ini). Semoga bermanfaat, semangat sore :)
Share/ CTRL D ➥

Info : Update Malware Chat Facebook September 2011

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus