Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Download Game Jokowi Selamatkan Jakarta Offline

Download Game Jokowi Selamatkan Jakarta Offline - Selamat pagi cah, CK lanjut update nih. Pada postingan sebelumnya cah kudus telah share Game Bola Basket di Google dan Game Lompat Gawang di Google. Nah, pada kesempatan ini cah kudus akan share Game lagi. Gamenya seru lho, tetapi terkadang membuat geregetan juga, ahaha. Model permainan game ini mirip Angry Bird.

Download Game Jokowi Selamatkan Jakarta Offline
Penasaran ya? Okelah, saya akan memberi tahu. Nama game nya adalah Selamatkan Jakarta. Tokoh utama dalam game Selamatkan Jakarta tidak lain adalah Pak Joko Widodo (Jokowi). Ciri khas Pak Jokowi di game ini gak jauh beda dengan aslinya, yaitu memakai Kemeja Kotak-Kotak.

Menurut Pak Jokowi "Game ini ditujukan untuk memberikan pembelajaran politik yang cerdas kepada masyarakat". Dan perlu Anda ketahui juga, game ini dibuat oleh alumnus ITB → sumber. Game Jokowi Selamatkan Jakarta terdapat 30 level. Jika Anda bisa menyelesaikan game tersebut sampai level 30, nanti akan muncul pesan
  • Mari Kita Sukseskan Pilkada DKI Putaran 2 Tanggal 20-September-2012. Ayo.. Selamatkan Jakarta
Daripada saya panjang x lebar corat-coretnya, mending langsung saja saya share link Download Game Jokowi Selamatkan Jakarta. Berikut adalah linknya
  • http://bit.ly/S5KL66
Catatan : Tipe file game ini adalah flash (.swf). Menurut pengalaman, saat saya membuka menggunakan Flash Player 7 game ini gak mau jalan. Tetapi setelah saya coba buka menggunakan K-Lite Codec Pack ternyata bisa jalan. Jika Anda belum mempunyai K-Lite Codec Pack, silakan unduh di ↓ Sekian yang dapat saya share cah, silakan mainkan gamenya, hehe Semoga bermanfaat. Semangat pagi cah! :D
Share/ CTRL D ➥

Download Game Jokowi Selamatkan Jakarta Offline

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus