Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Bermain Hurdles, Lompat Gawang di Google, Berapa Skormu?

Bermain Hurdles, Lompat Gawang di Google, Berapa Skormu? - Selamat pagi cah, lanjut update lagi nih. Baru saja cah kudus share game bola basket di google (Baca : Bermain Bola Basket di Google, Berapa Skormu?). Nah, pada kesempatan ini cah kudus juga akan share game lagi yang ada hubungannya dengan olimpiade london lagi.

Bermain Hurdles, Lompat Gawang di Google
Beberapa hari yang lalu, yaitu pada tanggal 8 agustus 2012 saya main Game Lompat Gawang (Hurdles) di google. Seru juga lho, kadang membuat orang geregetan juga, haha. Saat pertama kali main game tersebut kaki sang pelari menyangkut di gawang terus. Game Lompat Gawang yang saya mainkan sudah mentok karena geregetan banget (jari-jari pegal, haha). Hasil yang saya dapat yaitu 14,8 detik. Tetapi sebelum postingan ini saya terbitkan, saya mencoba main lagi game hurdles, ada peningkatan yaitu menjadi 13,8 detik. Jika Anda penasaran dan ingin mencoba game lompat gawang, silakan menuju :
  • google.com/doodles/hurdles-2012
Bagi yang sudah pernah main lompat gawang, hayoo share skornya di kotak komentar. Sekian yang dapat saya sampaikan. Semangat pagi cah :D
Share/ CTRL D ➥

Bermain Hurdles, Lompat Gawang di Google, Berapa Skormu?

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus