Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Bermain Bola Basket di Google, Berapa Skormu?

Bermain Bola Basket di Google, Berapa Skormu? - Selamat pagi cah, saatnya update lagi. Pada postingan sebelumnya cah kudus telah share seputar olimpiade london (Baca : Info Atlet, Tim Olimpiade London 2012). Nah, pada kesempatan ini cah kudus juga akan share mengenai olimpiade london lagi. Meskipun olimpiadenya sudah selesai kemarin tanggal 12 agustus gak masalah kan? hehe.

Bermain Bola Basket di Google
Mau share sedikit cerita cah. Kita tahu sendiri, mbah google memang kreatif. Setiap ada acara atau hari penting, di halaman google.co.id ada animasi, gambar atau game yang menarik. Dulu saya pernah edit animasi google saat tahun baru. Jika Anda ingin lihat animasinya cek → Google - Happy Holidays. Lanjut, beberapa hari yang lalu, yaitu pada tanggal 8 agustus 2012 saya main game basket di google. Seru juga lho. Bagi Anda yang ingin coba, silakan menuju :
  • google.com/doodles/basketball-2012
Saya telah main game basket mendapat skor 42. Bagi yang sudah pernah main, hayoo Berapa Skormu? Share skornya di kotak komentar ya. Sekian yang dapat saya sampaikan. Semangat pagi cah :D
Share/ CTRL D ➥

Bermain Bola Basket di Google, Berapa Skormu?

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus