Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Mencoba Facebook Bahasa Jawa, FB Versi Jowo

Mencoba Facebook Bahasa Jawa, FB Versi Jowo - Selamat siang cah, CK hadir lagi disini. Yuk, lanjut corat-coret lagi, hehe. Sepertinya seminggu yang lalu cah kudus telah share mengenai Game terus (Baca : Mainkan Game Jokowi Selamatkan Jakarta Online dan Download Game Jokowi Selamatkan Jakarta Offline). Nah, sekarang CK akan beralih ke topik yang sering di share di blog ini, yaitu Facebook.

Facebook Bahasa Jawa, FB Versi Jowo
Oke, langsung saja tanpa panjang x lebar. Apakah Anda sudah pernah mencoba Facebook Versi Jowo atau Facebook Bahasa Jawa? Jika belum kebetulan nih (Ada temannya). Saya malah baru tahu kalau facebook mendukung Bahasa Jawa. Sudah lama sekali tidak merubah bahasa di facebook, tadi iseng-iseng mau merubah bahasa menjadi English (US), ehh malah menemukan bahasa jawa. Gak jadi merubah ke Bahasa Inggris, malah ke Basa Jawa, ahaha emang wong jowo kok. Bagi Anda yang ingin mencoba FB Jowo, caranya begini :
  1. Seperti biasa, silakan login ke facebook.com
  2. Langsung saja menuju menu Pengaturan Akun
  3. Klik Bahasa, kemudian pilih bahasa utama menjadi Basa Jawa
  4. Klik tombol Simpan Perubahan
Bagaimana cah, mudah kan? Langsung saja buka menu Omah, perhatikan kotak update status, Apa sing ana ing pikiranmu?. Sekian yang dapat saya share mengenai Cara Mengubah Bahasa FB ke Bahasa Jawa. Selamat mencoba facebook bahasa jawa. Semoga bermanfaat, semangat siang cah :D
Share/ CTRL D ➥

Mencoba Facebook Bahasa Jawa, FB Versi Jowo

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus