Welcome to Official Weblog of Alam Yuda
FB.com/cs.lakujual

Cara Mengaktifkan Akun FB yang Dikunci Sementara

Cara Mengaktifkan Akun FB yang Dikunci Sementara - Selamat pagi cah, masih semangat begadang kan? CK lanjut posting nih. Tadi cah kudus baru saja menambah kategori Anti Virus dan Komputer, sekarang CK ingin share lagi, tetapi dengan topik yang berbeda, yaitu mengenai FB (lagi), jangan bosan ya, hehe.

Cara Hack, Bobol Facebook 2012
Saya dapat ide postingan ini dari seorang Anonim yang baru saja berbagi pengalamannya di postingan lawas blog CK yang berjudul Ask, Akun Anda untuk sementara dikunci. Terima kasih ya sudah share pengalamannya, hehe. Komentarnya begini cah

gan numpang bagi pengalaman, aku juga pernah seperti itu tapi bisa dibuka lagi dengan cara : 1.sabar dulu tunggu 2-3 hari. 2.setelah itu facebook akan memberikan pertanyaan untuk mengenali photo teman sebanyak 5 kali dan bisa dilewati hanya 2 kali kalau kita tidak tau. kalau jawaban anda benar, facebook akan membuka account fb kita lagi. dan seandainya gagal, coba lagi dihari berikutnya. menurut pengalaman aku gan gitu

Nah, jika ada teman-teman yang akun facebooknya dikunci, silakan dicoba tips dari gan Anonim diatas. Saya juga ingin menambahkan Tips Mengaktifkan Akun FB yang Dikunci Sementara. Langkah-langkahnya seperti ini cah :
  1. Anda harus login menggunakan pc/ laptop, kemudian kunjungi url facebook.com/hacked
  2. Klik tombol Akun Saya Dibobol
  3. Ketikkan email Anda pada kotak Masukkan email atau nomor telepon Anda
  4. Klik Pencarian. Jika cocok, Anda disuruh mengetikkan password facebook. Klik lanjutkan
  5. Muncul Akun Anda untuk sementara dikunci, klik tombol Lanjutkan
  6. Muncul 2 pilihan yaitu Identifikasi foto teman dan Jawab pertanyaan keamanan Anda
  7. Silakan pilih salah satu. kemudian klik Lanjutkan
  8. Ikuti intruksi selanjutnya. selamat mencoba cah
Tips diatas saya berikan kepada teman facebook saya yang dikunci oleh pihak facebook. Saya bilang ke teman saya begini : Jika sudah berhasil menggunakan cara diatas saya dikabari ya, hehe.

akun facebook dikunci
Beberapa hari kemudian dia mengirimkan private message ke facebook saya, dia bilang : yudd fb ku sudah balik. makasih ya. hehe. Alhamdulillah, saya ikut senang. Lihat screenshoot diatas :D

Sekian yang dapat saya sampaikan cah, semoga bermanfaat. Jika ada teman-teman yang ingin share pengalamannya mengenai akun facebook yang dikunci, silakan sampaikan melalui kotak komentar. Semangat pagi cah, bagi yang belum ngantuk silakan dilanjut begadangnya, bagi yang sudah ngantuk banget, jangan dipaksakan, silakan tidur :D
Share/ CTRL D ➥

Cara Mengaktifkan Akun FB yang Dikunci Sementara

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


47komentar:

Bagaimana Pendapat Anda? | Kembali ke Konten

Sebelum komentar, baca dulu : Panduan Blog Cah Kudus!. Jangan berkomentar SPAM. Thanks.

Alam Yuda | Difference - Cah Kudus