Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Avira AntiVirus Scans Warnings, Berbahaya?

Avira AntiVirus Scans Warnings, Berbahaya? - Selamat malam cah, CK hadir disini lagi. Setelah makan mie ayam plus teh hangat, cah kudus langsung semangat posting, hehe. Pada postingan sebelumnya CK telah share Solusi Update Flash Player Error Terbaru. Bagi teman-teman yang punya masalah dengan plugin flash player, silakan baca postingan tersebut. Pada kesempatan ini cah kudus akan share mengenai anti virus avira.

Avira AntiVirus Scans Warnings
Saya mendapatkan ide postingan ini berawal dari gan Hasan Abdul Jalil yang bertanya seperti ini

gan, tolong dong, gimana cara menghilangkan virus Warning yang ada di proses scan. di laptopku sudah ada 7 warning, malah tadi ada 8 warning. bagaimana ini gan? beri solusi dong

Oke tanpa basa-basi, langsung saja saya share solusinya. Jika ada warning saat proses scanning avira, berarti ada file yang tidak dapat di scan. File tersebut dikunci atau diproteksi oleh sistem operasi, jadi avira tidak dapat men-scan file tersebut. Avira hanya memberi Warning tentang hal itu. Tidak ada yang dapat kita lakukan jika ada warning yang ada di proses scanning avira. Kurang lebihnya seperti itu cah. Referensi : yahoo answers.

Pada tanggal 5 juli 2012, saya memindai (scan) seluruh partisi di harddisk ada 267 warnings, hehe. Tenang saja cah, itu bukan virus kok. Warning tersebut tidak berbahaya, alasan muncul Warning sudah saya jelaskan diatas. Sekian yang dapat saya share, jika ada teman-teman yang ingin menambahkan silakan sampaikan melalui kotak komentar. Semoga bermanfaat cah, semangat tidur bagi yang sudah ngantuk :D
Share/ CTRL D ➥

Avira AntiVirus Scans Warnings, Berbahaya?

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus