Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Solusi Update Flash Player Error Terbaru

Solusi Update Flash Player Error Terbaru - Selamat pagi cah, apa kabar kalian semua? Alhamdulillah, cah kudus bisa hadir lagi disini. Kemarin sibuk pake banget (Sok sibuk nih, ahaha). Meskipun dapat jatah liburan ± 1 minggu, semoga bisa saya manfaatkan dengan baik, hehe. Ehh, malah curhat. Yuk, lanjut. Pada kesempatan ini cah kudus ingin menambahkan kategori Komputer. Tumben cah? Biasanya kan menambah kategori facebook. Kebetulan kemarin ada teman yang tanya mengenai flash player via twitter, jadi saya tergerak untuk membuat postingan ini :D

Kemarin ada followers twitter cah kudus yang retweet postingan Tips Mudah Update Plugin Mozilla Firefox, kemudian mention begini

susah banget ya download flash playernya, sudah 3 hari tapi belum juga bisa. gimana nih? tolong kasih saran dong!

CK mau curcol lagi nih : Saya sendiri pernah mengalami seperti itu, rasa gregetan pasti ada karena sudah download flash player di web nya adobe, kemudian instal flashnya secara online. Prosesnya sudah sampai ditengah, ehh malah error. Berikut adalah screenshoot saat saya berhasil instal flash player online, saya sendiri jarang instal flash player secara online. Maunya cari aman, yaitu instal secara offline :D

update flash player error
Menurut saya, jika ingin menginstal flash player secara online harus mempunyai koneksi internet yang stabil agar proses instalasi flash player lancar. Jika koneksinya gak stabil tetapi ingin sekali update flash player gimaana dong, soalnya kepingin menonton video di youtube, tetapi (lagi) di youtube muncul pemberitahuan disuruh update flash? haduh, rempong banget ya, ahaha. Tenang cah, CK punya solusi, sebenarnya kita bisa instal flash player secara offline lho. Hal tersebut untuk mengantisipasi error (jika instalasi dilakukan secara online). Caranya bagaimana cah?
  1. Silakan unduh flash player di → Flash Player Terbaru
  2. Jika proses unduh flash player sudah selesai, instal plugin flash playernya
Jika tidak bisa diinstal, kemungkinan browser yang Anda gunakan masih terbuka, silakan di close dulu agar proses instalasi flash bisa berhasil. Kurang lebih caranya seperti itu cah, silakan dicoba. Semoga bermanfaat, semangat pagi cah! :D
Share/ CTRL D ➥

Solusi Update Flash Player Error Terbaru

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus