Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Ask, Facebook : Akun Anda untuk sementara dikunci

Ask, Facebook: Akun Anda untuk sementara dikunci - Alhamdulillah cah kudus dapat hadir lagi disini. Kangen nulis cah, hehe. pada postingan sebelumnya cah kudus telah menjelaskan mengenai Solusi Jitu Hapus Virus, Malware yang Menyebar via Wall Facebook. Akhir-akhir ini saya jarang sekali menemui teman yang mengirimkan link video jegeje via wall facebook, Alhamdulillah (lagi) cah kudus jadi ikutan seneng karena penyebaran malware akhir-akhir ini berkurang. Padahal biasanya teman-teman yang terkena malware tebar pesona mengirimkan link jegeje via chat. Biasa, hal tersebut terjadi karena PC/ Laptopnya terkena malware.

Facebook, Akun Anda untuk sementara dikunci
Nah, pada kesempatan ini cah kudus mau bertanya dan butuh bantuan dari teman-teman. Beberapa hari yang lalu saya mencoba mengembalikan facebook teman. Katanya akun facebooknya terkunci. Saya mencoba benerin dan saya mengira cuma ganti password saja, ehh ternyata setelah melakukan permintaan ganti password muncul pemberitahuan seperti ini

Akun Anda untuk sementara dikunci
Orang harus menjawab pertanyaan keamanan dengan benar agar dapat mencoba mengakses akun Anda. Apakah ini Anda? Jika ya, klik tombol "OK" dan Anda akan dapat masuk ke akun dalam 24 jam dengan email dan kata sandi baru pilihan Anda. Jika ini bukan Anda, klik tombol "Bukan saya" untuk mengamankan akun.
Oke. This wasn't me

Setelah muncul pemberitahuan seperti itu saya menunggu 24 jam dan besoknya saya mencoba login lagi, ehh ternyata gak ada perubahan, masih saja muncul pemberitahuan diatas. Bagi teman-teman yang bisa memberi solusi agar facebook teman saya bisa digunakan lagi, silakan share di kotak komentar. Terima kasih :)
Share/ CTRL D ➥

Ask, Facebook : Akun Anda untuk sementara dikunci

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus