Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

ID FB, Jadikan Foto Profil Sebagai Emoticon Chat Facebook

ID Profil FB, Jadikan Foto Profil Sebagai Emoticon Chat Facebook. Selamat malam cah, yuk update lagi, hehe. Baru saja cah kudus menulis coretan Ask, Facebook : Akun Anda untuk sementara dikunci. Ayo, bagi teman-teman yang punya solusi, silakan tulis solusinya di kotak komentar postingan tersebut. Nah, pada kesempatan ini cah kudus akan menambah koleksi emoticon facebook. Sebelumnya cah kudus telah corat coret emoticon, baca postingan iniPenasaran kan emoticonnya seperti apa? Kasih tahu gak ya, hehe. Okelah akan saya share cah!. Emoticon yang saya maksud adalah Emoticon Foto Profil Facebook Kita. Emangnya bisa cah? Kasih tahu caranya dong, wkeke.

ID FB, Jadikan Foto Profil Sebagai Emoticon Chat FB
Bisa dong. Okelah, akan saya share cah. Caranya yaitu
  1. Ketikkan [[ID_Profil_FB]]
  2. Jika di terapkan langsung di chat facebook, misalnya begini. Username facebook saya yudacorp
  3. Jadi penulisannya [[yudacorp]]
Yang jadi pertanyaan, jika pengguna facebook belum menggunakan username facebook bagaimana ya? Jawaban saya : Maaf cah, saya belum coba menggunakan ID Profil Facebook yang ada angkanya dan panjang banget. Mending setting username Anda, mudah kok (Baca : Cara Setting Username (Nama Pengguna) FB).

Bagaimana cah? Mudah kan? Share ke teman-teman yang lain ya, klik saja tombol like/ suka di bawah postingan, hehe. Sekian yang dapat saya sampaikan cah, semoga bermanfaat ya. Semangat malam :)
Share/ CTRL D ➥

ID FB, Jadikan Foto Profil Sebagai Emoticon Chat Facebook

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus