Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Info : Update Malware Chat Facebook November 2011

Info : Update Malware Chat Facebook November 2011 - Selamat malam cah! Alhamdulillah setelah sekian lama gak update, akhirnya cah kudus lanjut update lagi, hehe. Pada postingan sebelumnya cah kudus telah share update software Free Download Mozilla Firefox 8.0 Final. Sekarang lanjut share info mengenai malware facebook yang menyebar dengan mudahnya lewat chat.

Hmm, kok masih ada yang kena malware? Apa mungkin user facebooknya pada penasaran apa isi link tersebut atau gimana ya, sehingga PC/ Laptopnya terinfeksi malware yang mengganggu pemandangan chat facebook, wkeke. Langsung saja dan seperti biasa, cah kudus punya koleksi screenshoot menarik (lagi) nih. Sampai saat ini saya mempunyai 5 gambar. Meskipun cuma 5 semoga bisa dijadikan pembelajaran. Cah kudus telah share info virus chat facebook, jika belum baca, silakan dibaca dulu
  1. Info Virus, Phising di Chat Facebook
  2. Info Virus Chat Facebook Lanjutan
  3. Tips Hilangkan Virus, Malware Chat Facebook
  4. Virus, Malware Chat Facebook Baru Agustus 2011
  5. Info : Update Malware Chat Facebook September 2011
  6. Update Malware Chat Facebook Baru Oktober 2011
Berikut adalah koleksi screenshoot malware chat facebook bulan November 2011

Update Malware Chat Facebook November 2011Update Malware Chat Facebook November 2011

Update Malware Chat Facebook November 2011Update Malware Chat Facebook November 2011

Update Malware Chat Facebook November 2011

Jika Anda menemui link seperti yang ada di screenshoot atau yang hampir mirip, pokoknya yang ada embel-embel/ ekstensi .jpg, .jpeg cah kudus sarankan JANGAN DI KLIK!, Berbahaya!. Sebenarnya, tips agar tidak terkena virus chat facebook sudah pernah saya jelaskan di postingan sebelumnya. Coba buka lagi link pada poin 1-6 (diatas).

Jika teman-teman mempunyai tips tambahan untuk mecegah PC/ Laptop terkena malware chat facebook, silakan tulis di kotak komentar, Oke cah? Sekian yang dapat saya sampaikan, share ke teman-teman yang lain ya (klik saja tombol like dibawah postingan ini). Semoga bermanfaat, semangat malam cah! :)
Share/ CTRL D ➥

Info : Update Malware Chat Facebook November 2011

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus