Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Facebook Disable Fitur Chat Huruf Tebal, Garis Bawah

Info : Facebook Disable Fitur Chat Huruf Tebal, Garis Bawah - Selamat malam cah! CK lanjut posting lagi nih. Tadi pagi cah kudus telah menambah kategori komputer yaitu Tips Mudah Setting Repeat di K-Lite Codec Pack. Ehh, jangan ngantuk dulu ya, karena CK akan share info mengenai facebook lagi.

Facebook terus.. Gak bosen-bosen, ahaha. Tadi saya mendapatkan info dari mas Setya Dwi seperti ini : Facebook menonaktifkan beberapa fitur chat. kayak tulisan tebal dan garis bawah. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas infonya mas, wkeke. Setelah mengetahui hal tersebut saya penasaran dan mencoba chat menggunakan kode *coba* dan _coba_.

Facebook Disable Fitur Chat Huruf Tebal, Garis Bawah
Apa yang terjadi? Tampilannya sama seperti yang saya ketikkan atau gak ngefek. Biasanya jika saya mengetikkan kedua kode diatas hasilnya seperti : coba dan coba. Ada apa dengan facebook? Entahlah. Beberapa hari yang lalu Tampilan Chat Facebook Berubah, sekarang Fitur Chat Huruf Tebal, Garis Bawah disable. Jangan-jangan facebook lagi main tenis? Entahlah (lagi).

Selanjutnya ada apa lagi ya? Nantikan kejutan dari facebook cah! hehe. Sekian yang dapat saya sampaikan. Coba Anda chat dengan teman kemudian buat tulisan tebal dan garis bawah di chat. Apakah Anda mengalami hal yang sama seperti saya?. Semangat malam!
Share/ CTRL D ➥

Facebook Disable Fitur Chat Huruf Tebal, Garis Bawah

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus