Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tips Mudah Setting Repeat di K-Lite Codec Pack

Tips Mudah Setting Repeat di K-Lite Codec Pack - Selamat pagi cah! Kemarin cah kudus telah share K-Lite Codec Pack terbaru, yaitu versi 7.70 full (Baca : Free Download K-Lite Codec Pack 7.70 Full, Terbaru). Nah, pada kesempatan ini saya akan share Tips Mudah Setting Repeat di K-Lite Codec Pack. Sudah tahu kan fungsinya Repeat?

Ya, fungsinya untuk mengulang lagu, video yang ada di playlist. Jika Anda sering menggunakan Windows Media Player (WMP) pasti tidak mengalami kesulitan dalam me-Repeat lagu, video yang sedang dimainkan/ dijalankan/ diputer (Bahasa yang tepat apa ya? hehe). Karena tombol repeatnya mudah ditemukan, yaitu disebelah kirinya tombol Stop. Jika Anda suka menggunakan K-Lite Codec Pack dan ingin me-Repeat lagu, video butuh pengaturan khusus agar lagu, video yang ada di playlist k-lite codec pack repeat otomatis. Bagaimana caranya cah?

Tips Mudah Setting Repeat di K-Lite Codec Pack
  1. Saya anggap Anda sudah menginstal K-Lite Codec Pack. Silakan menuju Start - All Programs - K-Lite Codec Pack - Media Player Classic
  2. Klik menu View, pilih Options
  3. Klik menu Playback. Secara default terpilih Play 1 time(s).
  4. Silakan pilih Repeat forever
  5. Klik tombol OK
Bagaimana cah? Mudah kan? Silakan dicoba, semoga bermanfaat. Semangat pagi!
Share/ CTRL D ➥

Tips Mudah Setting Repeat di K-Lite Codec Pack

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus