Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Mengenal Fitur Facebook Graph Search

Mengenal Fitur Facebook Graph Search - Fitur Facebook Graph Search adalah mesin pencari yang dimiliki facebook. Selama ini kita telah mengenal google, yahoo atau bing untuk mencari berbagai macam konten. Nah, kalau mesin pencarinya facebook (graph search) fungsinya untuk memudahkan pengguna facebook dalam mencari teman yang mempunyai kesamaan sekolah, universitas, hobi, tempat, musik, film dan lain-lain. Penasaran? Tenang saja, nanti saat Anda sudah mencoba facebook graph search akan lebih tahu detailnya seperti apa ☺

Mengenal Fitur Facebook Graph Search
Berikut adalah info yang saya ambil dari Graph Search :
  • Temukan orang yang memiliki kesamaan minat
    Ingin membuat klub buku atau menemukan teman gym? Cobalah untuk terhubung dengan teman yang menyukai aktivitas yang sama dan dapatkan teman baru juga.
  • Jelajahi dunia melalui foto
    Sekarang Anda dapat menggunakan frasa sederhana dan khusus seperti "Photos uploaded by my friends in Kudus" → (Foto yang diambil teman di Kudus) untuk menemukan apa pun yang Anda inginkan.
  • Temukan restoran, musik, dan lainnya
    Jelajahi tempat baru untuk makan dan grup musik baru untuk didengarkan melalui orang yang Anda kenal.

Fitur Facebook Graph Search
Perlu Anda ketahui juga, saat ini Pencarian Graf tersedia dalam versi beta yang sangat terbatas, yaitu untuk pengguna facebook yang menggunakan bahasa inggris saja. Anda penasaran ingin mencoba pencarian graf facebook? Oke, saya akan bagikan caranya :
  • Silakan buka Pengaturan AkunTKP
  • Pilih English (US)
  • Klik Simpan Perubahan
Selamat mencoba cah. Sekian yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat. Semangat sore :D
Share/ CTRL D ➥

Mengenal Fitur Facebook Graph Search

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus