Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Cara Mengirim Sticker di Chat Facebook

Cara Mengirim Sticker di Chat Facebook - Baru-baru ini facebook menambahkan fitur baru, yaitu pengguna facebook bisa mengirimkan sticker lucu di chat facebook. Sebelumnya belum ada fitur tersebut, tetapi pengguna facebook bisa mengirimkan sticker lucu melalui chat dengan cara menginstall add-ons. Tentu saja, hal tersebut agak merepotkan. Nah, sekarang pengguna facebook lebih dimudahkan oleh facebook.

sticker store facebook
Tidak ada salahnya teman-teman coba emoticon facebook, siapa tahu ada yang belum coba. Berikut adalah postingan lama blog ini mengenai emoticon :
sticker chat facebook
Catatan : Maksudnya Chat, Wall, Komentar adalah kode emoticon/ ascii tersebut bisa di posting di chat, wall, komentar facebook. Khusus Kode Emoticon Rahasia Facebook 2013 cuma bisa diposting di wall dan komentar, jika di posting di chat tidak bisa tampil.

mengirim sticker facebook
Lanjut, Yang membedakan sticker dan emoticon facebook adalah ukurannya yang greget (baca : lebih besar) ☺ Selain itu, stickernya lebih lucu. Tanpa panjang lebar, langsung saja saya akan share cara mengirim sticker di chat facebook :
  1. Silakan pilih teman yang akan Anda ajak chat, klik emoticon senyum di pojok kanan bawah chat
  2. Di bagian pojok kiri atas chat ada 3 pilihan (default), yaitu : Meep, Pusheen dan Emoticons, silakan pilih sesuai keinginan
  3. Klik Stickernya, secara otomatis akan tampil di chat
Mudah kan? Jika teman-teman ingin menambahkan koleksi sticker yang lain, silakan klik Sticker Store (Gambar : keranjang). Klik Preview untuk melihat detail stickernya. Klik Free, untuk menambahkan ke koleksi sticker chat. Sekian yang dapat saya sampaikan, share ke teman-teman yang lain ya. Semangat sore :D
Share/ CTRL D ➥

Cara Mengirim Sticker di Chat Facebook

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus