Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tes Penerimaan CPNS Nasional, September 2013

Tes Penerimaan CPNS Nasional September 2013 - Selamat siang bapak/ ibu Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pada kesempatan ini cah kudus akan berbagi info mengenai Tes Penerimaan CPNS 2013. Tadi saat saya membaca berita di tribunnews dan jobsid ada info menarik mengenai CPNS.

Download Kumpulan Soal CPNS 2013
Jumlah PNS yang memasuki masa pensiun tahun 2013 mencapai ± 100.000. Dan yang akan diterima ± 60.000 CPNS. Wakil Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Eko Prasojo) mengatakan : penerimaan CPNS dengan pengangkatan pegawai honorer tahun 2013 mencapai 169.000 melalui seleksi. Untuk penerimaan dari kategori umum ± 60 ribuan.
Tes Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara Nasional akan digelar pada bulan → September 2013. Sumber : Tribunnews

Persiapkan diri bapak/ ibu Calon Pegawai Negeri Sipil dengan mengoptimalkan ikhtiar dengan bersedekah dan belajar Soal CPNS. Saya mempunyai referensi belajar untuk bapak/ ibu, yaitu :
  1. Software CAT Latihan Soal CPNS 2013 [Update Agust 2013]
  2. Prediksi Soal CPNS 2013 [Update Januari 2013]
  3. Paket Pola Soal CPNS Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang sering muncul selama 10 tahun terakhir
  4. Paket Kisi-kisi Materi CPNS TKD
  5. Paket Tes Kemampuan Bidang (TKB)
  6. Paket Tes Intelejensi Umum (TIU) atau Tes Bakat Skolastik (TBS)
  7. Paket Tes Potensi Akademik (TPA)
  8. Paket Psikotes (Tes Psikologi)
  9. Paket Tes Skala Kematangan (TSK) atau Tes Karakter Pribadi (TKP)
  10. Paket Kumpulan Soal CPNS Th. 2000-2012
  11. Paket Kumpulan Undang-undang
  12. Paket Soal Wawasan Kebangsaan Tematik [Update April 2013]
Dengan mempelajari paket ebook tersebut, Insya Allah bapak/ ibu bisa mengikuti jejak para member SoalCPNS yang telah sukses lolos menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil dengan cara yang Bersih dan Jujur.

Alhamdulillah, Tim Soal CPNS saat ini telah menyajikan untuk Anda para member, Software Latihan Soal CPNS dengan sistem CAT (Computer Assisted Test) yang kami desain mirip dengan sistem CAT ujian tes CPNS sebenarnya. Software ini sangat ringan, mudah dijalankan, dan menyenangkan.

Tinggal klik saja, program langsung jalan, tanpa perlu menginstall program ini itu terlebih dahulu. Dapat berjalan baik di komputer atau laptop dengan OS Windows. Software ini kami desain mirip dengan CAT CPNS yang sebenarnya. Yakni memiliki limit waktu dalam mengerjakan soal. Dan pada akhir latihan, Anda dapat langsung mengetahui skor akhir Anda.

Investasi ini khusus hanya untuk bapak/ ibu CPNS yang ingin Serius LULUS Tes CPNS! tahun ini. Harga keanggotaan untuk menjadi member bisa Naik sewaktu-waktu.

Saya informasikan juga, ternyata ada harga promo spesial. Harga Normal Semua Paket Ebook Soal CPNS yang saya sebutkan diatas adalah 490.000. Berhubung ada HARGA PROMO sampai Besok Jam 23.59 WIB, maka harganya turun menjadi 65.000 (Terbatas). Oleh karena itu, Segera Miliki → Paket Ebook Soal Tes CPNS 2013.

Paket Soal CPNS 2013, Kunci Jawaban, Pembahasan Lengkap
Keuntungan menjadi member SoalCPNS adalah
  1. Mendapatkan Paket Soal CPNS Terbaik #1 Indonesia (11 Paket)
  2. Bayar cuma Sekali, manfaat seumur hidup. Keanggotaan tidak pernah expired
  3. Mendapatkan update soal-soal terbaru, GRATIS! (Tidak ada biaya lagi)
Sekian yang dapat saya sampaikan. Semoga sukses selalu! Aamiin.
Share/ CTRL D ➥

Tes Penerimaan CPNS Nasional, September 2013

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus