Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Facebook, Mengenal Fake Login FB

Facebook, Mengenal Fake Login FB - Selamat malam cah, CK mau share mengenai facebook lagi nih. Pada postingan sebelumnya cah kudus telah share mengenai Cara Mengaktifkan Akun FB yang Dikunci Sementara. Bagi teman-teman yang bermasalah dengan akun facebooknya gara-gara digembok, coba mampir ke postingan tersebut. Pada kesempatan ini cah kudus ingin share mengenai fake login facebook.

Apakah Anda sudah tahu Fake Login Facebook? Belum tahu ya? Oke, saya akan menjelaskan pengertian singkatnya agar mudah dicerna, hehe. Fake Login Facebook adalah halaman login facebook palsu yang menyerupai halaman asli facebook. Meskipun serupa, tetapi berbeda. Bedanya terletak di URL yang ada di address bar browser. URL tersebut terkadang ada embel-embelnya facebook.

Ingat! jika ada embel-embel pada URL facebook, itu bukan url resmi dari facebook. Dan yang terakhir adalah kalimat perintah, menggoda, bujukan untuk login dll yang ada di tampilan fake login tersebut.

Fake Login FB, Facebook
Cara kerja fake login yang saya ketahui adalah, misalnya Anda telah mengisikan alamat email dan password akun facebook di situs fake login fb tersebut, secara otomatis alamat email dan password facebook Anda akan tersimpan di hosting si pembuat fake login. Jika si pembuat fake login ingin melihat siapa saja yang telah terperangkap di jebakan yang telah dibuat, dia tinggal mengunduh file logs.txt.

Mungkin tipe file yang diunduh tidak .txt, bisa saja berbeda. Tetapi pada umumnya, praktik pembuatan fake login yang beredar di internet memanfaatkan file .txt untuk menyimpan alamat email dan password akun facebook korban. Ingin tahu halaman fake login facebook? Coba perhatikan screenshoot diatas dan dibawah ini.

Source Fake Login FB, Facebook
Setelah melihat contoh screenshoot fake login facebook diatas, Anda sudah tahu bedanya antara yang asli dan yang palsu kan? Jika menemukan fake login facebook, harap waspada dan hati-hati ya. Sekian yang dapat saya share.

Jika Anda ingin menambahkan, silakan sampaikan pendapat Anda melalui kotak komentar. Jangan lupa share ke teman-teman yang lain agar lebih waspada terhadap fake login facebook. Semoga bermanfaat cah, semangat malam :D
Share/ CTRL D ➥

Facebook, Mengenal Fake Login FB

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus