Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Cara Mengganti Menu Shutdown Menjadi Hibernate Windows 7

Cara Mengganti Menu Shutdown menjadi Hibernate di Windows 7 - Selamat malam cah, CK update coretan lagi nih. Sudah sering cah kudus membuat coretan mengenai jejering sosial, misalnya saja yang baru hot yaitu Fitur Baru FB, Berbagi File di Grup Facebook dan Proteksi Tweets, Kicauan di Twitter Itu Tidak Penting!. Sekarang cah kudus mau ganti topik ahh. Saatnya menambah kategori komputer, yaitu Cara Mengganti Menu Shutdown menjadi Hibernate di Windows 7.

Tadi sore saya main ke rumahnya mas Raditya Nugroho. Saya menemukan sesuatu yang unik, biasanya disebelah kanan kotak startsearch programs and files kan ada menu Shutdown. Hmm, yang ada di laptopnya mas RN gak Shutdown, tapi Hibernate. Kemudian saya bertanya ke mas RN, caranya mengganti menu Shutdown menjadi Hibernate bagaimana mas? Dia malah jawab lupa caranya dan gak sengaja merubah jadi seperti itu :p

mengganti shutdown menjadi hibernate windows 7
Rasa penasaranku selalu muncul, kemudian saya coba utik-utik taskbar windows, alhamdulillah akhirnya dapat pencerahan. Caranya begini cah, mudah kok.
  1. Silakan klik kanan Task Bar, kemudian klik Properties
  2. Klik tab Start Menu, perhatikan tulisan Power button action, silakan pilih Hibernate
  3. Langkah terakhir klik Apply → OK
Setelah saya klik menu start ehh ternyata menunya sudah ganti menjadi Hibernate. Menu Shutdown nya pindah kemana cah? Menu Shutdown nya muncul jika kita meng-klik tombol ►. Silakan dicoba cah. semoga bermanfaat, semangat malam :D
Share/ CTRL D ➥

Cara Mengganti Menu Shutdown Menjadi Hibernate Windows 7

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus