Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

CEO Facebook, Mark Zuckerberg Menikah dengan Priscilla Chan

CEO Facebook, Mark Zuckerberg Menikah dengan Priscilla Chan - Selamat pagi cah, ayo lanjut posting, hehe. Tadi malam cah kudus telah menambah kategori komputer, yaitu Cara Mengganti Menu Shutdown Menjadi Hibernate Windows 7. Nah, sekarang lanjut menambah kategori facebook, hehe.

Ada berita Hot! nih, tadi pagi saat saya membuka beranda facebook ternyata CEO (Chief Executive Officer) FB, Mark Zuckerberg baru saja menikah dengan kekasihnya yang bernama Priscilla Chan pada tanggal 14 Mei 2012. Siapa yang mendapatkan undangan dari Mark? hehe.

CEO FB, Mark Zuckerberg Menikah dengan Priscilla Chan
Berikut akun facebooknya Mark dan Priscilla
Sekian yang dapat saya sampaikan, selamat menempuh hidup baru Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan. Sukses selalu.
Share/ CTRL D ➥

CEO Facebook, Mark Zuckerberg Menikah dengan Priscilla Chan

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus