Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Mencoba Video Call Facebook 18 Oktober 2011

Cah Kudus Mencoba Video Call Facebook 18 Oktober 2011 - Selamat pagi cah, mata sudah kriep-kriep plus ngantuk tetapi semangat share tetap lanjut, padahal besok pagi ada kuliah jam 7, wkeke. Seperti biasa, cah kudus akan share mengenai facebook lagi. Terakhir posting mengenai facebook yaitu : Nama Facebook Asli, Palsu atau Alay, Keren Mana? dan Tips Mudah Aktifkan Video Call Facebook 2011. Pada kesempatan ini cah kudus akan share pengalaman menarik sekali. Coba saja lirik lagi judul diatas, hehe.

Mencoba Video Call Facebook 18 Oktober 2011
Lanjut.. Seingat saya, kalau gak salah pada pertengahan bulan ramadhan (Agustus 2011) saya iseng mengunjungi blog nya facebook. Saya menemukan informasi menarik. Pada tanggal 22 Juli 2011 facebook posting info seperti ini

Video Calling launched a few weeks ago, and Feather Latimer used it to call her husband who is deployed overseas. The couple talked for hours before he played her some music and wished her goodnight. Feather says, "Just seeing his face gave me peace." Go to https://www.facebook.com/videocalling to get started

Mencoba Video Call Facebook 18 Oktober 2011
Gak pake lama saya langsung mengunjungi https://www.facebook.com/videocalling. Kemudian klik tombol . Ternyata saya gak langsung bisa menikmati fitur video call tersebut. Muncul pemberitahuan di bawahnya tombol tersebut : Video calling will be available soon. Please check back later. Saya sabar menunggu beberapa bulan, zzz..

Mencoba Video Call Facebook 18 Oktober 2011
Alhamdulillah, tadi malam dikejutkan teman facebook saya yang ingin melakukan Panggilan Video (Bahasa kerennya : Video Call). Ternyata cuma miss call, ahaha. Kemudian saya bertanya : wis iso video call mas?. Teman saya menjawab : iki jajal. Oke, langsung saja muncul :

Mencoba Video Call Facebook 18 Oktober 2011
Incoming call from Raditya Nugroho. To talk to Raditya, please complete a quick, one-time setup.

Muncul To set up video Calling :
  1. Click Save File to set up Video Calling
  2. Run the download file
  3. Once setup is complete, you are ready to enjoy your first call
Kemudian muncul pemberitahuan yang intinya saya disuruh download plugin FacebookVideoCallSetup_v1.2.203.0.exe. Langsung saja download kemudian instal plugin. Setelah pluginnya selesai terinstal Muncul kotak Calling Raditya - Contacting Raditya... Jreeeng jadilah pertempuran pembicaraan sangit, ahaha (bercanda kok)

Mencoba Video Call Facebook 18 Oktober 2011
Keren kan? Jika pingin yang gede/ besar-besar klik saja Maksimize. Nanti tampilannya Full Screen. Jika ingin mengakhiri panggilan video klik saja Close. Sekian yang dapat saya share, bagi teman-teman yang penasaran ingin melakukan panggilan video dengan teman, saudara, pacar, silakan, monggo, buruan ya! Sudah ngantuk beneran cah, semangat tidur! :D
Share/ CTRL D ➥

Mencoba Video Call Facebook 18 Oktober 2011

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus