Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Free Download Browser Opera 11.52 Final

Free Download Browser Opera 11.52 Final - Selamat pagi cah! cah kudus mau share software lagi. Biasa ada update browser baru. Pada postingan sebelumnya cah kudus telah share Browser Safari 5.1.1, sekarang mau share Opera 11.52. Apa saja yang baru di Opera 11.52?

Agar kemampuan browsing Anda tetap optimal, versi ini menghadirkan banyak pembaruan yang dirancang untuk menambah keamanan dan kestabilan browser Opera. Fleksibilitas ekstensi dipadukan dengan kemudahan Panggil Cepat, sehingga Anda dapat melihat konten live setiap kali membuka tab baru. Sekarang, Anda bahkan dapat menyinkronkan kata sandi di semua komputer dengan Opera Link.

Download Browser Opera 11.51 Final, Terbaru
Speed Dial dinamis dan Live
Dalam rilis ini Panggil Cepat Opera tak lagi hanya menampilkan pratinjau situs web favorit. Dengan ekstensi Panggil Cepat yang baru, Anda juga dapat melihat konten animasi live, seperti feed berita, berita cuaca, koleksi foto favorit dan sebagainya.

Sinkronkan kata sandi
Opera Link menyinkronkan bookmark dan informasi browser lain. Sekarang, kata sandi Anda dapat tersedia dari semua komputer yang Anda pakai. Keamanan Opera ditingkatkan untuk memastikan kata sandi Anda tersimpan aman di Opera Link. Sumber : www.opera.com/portal/upgrade.
Silakan download Opera 11.52 disini. Semoga bermanfaat :)

Free Download Browser Opera 11.52 Final, Terbaru
Share/ CTRL D ➥

Free Download Browser Opera 11.52 Final

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus