Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tips Mudah Aktifkan, Setting Fitur Video Call Facebook 2011

Tips Mudah Aktifkan, Setting Fitur Video Call Facebook 2011 - Selamat pagi cah! Langsung saja tanpa basa-basi, saya akan share mengenai facebook lagi. Mengenai apa cah? Yak betul sekali, Video Call Facebook. Inovasi situs jejaringan sosial paling populer Facebook saya akui joss jempol deh. Fitur yang disajikan banyak sekali dan membuat kita (para penggila facebook) klepek-klepek, wkeke. Bagaimana tidak klepek-klepek? Coba saja kalau sudah login facebook, rasanya berat sekali klik link Logout, ahaha.

Lanjut.. Fitur yang sering digunakan untuk komunikasi antar teman yaitu Chat. Sepertinya chat sudah biasa, paling begitu-begitu saja, yang tampil cuma tulisan dan emoticon. Anda pasti pingin sekali mengetahui orang yang diajak komunikasi brrasa ketemuan seperti di dunia nyata, ahaha. Tenang saja cah, Anda pasti sudah tahu kalau Facebook kerja sama dengan Skype kan? Sekarang, dengan bermodal WebCam Anda dapat melakukan panggilan video (Bahasa kerennya : Video Call) lho. Ahh, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah info yang saya kutip dari halaman bantuan facebook, ahaha (Harap maklum ya, saya ngantuk cah. Jika ada kekurangan akan saya update postingan ini.)

Tips Mudah Mengaktifkan Video Call Facebook 2011
Panggilan video/ Video Call memungkinkan Anda untuk berbicara secara tatap muka ke teman Anda. Jika teman Anda tidak tersedia atau offline, Anda dapat meninggalkan pesan video.

Cara kerjanya : Jika Anda dan teman Anda berdua memiliki Webcam dan mikrofon set up, Anda akan dapat melihat dan mendengar satu sama lain secara real time. Jika Anda menelepon teman-teman yang tidak memiliki Webcam, mereka akan dapat melihat dan mendengar Anda, tetapi Anda hanya akan dapat mendengar mereka.

Catatan panggilan : Waktu dan tanggal setiap panggilan yang Anda buat tercantum dalam riwayat pesan. Panggilan tersebut tidak direkam atau disimpan.

Multi-tasking : Anda dapat terus menggunakan fitur Facebook chatting dan lainnya selama panggilan video Anda. Anda juga bisa menggeser tampilan panggilan video. Caranya dengan Drag and Drop biasa, sehingga Anda tetap bisa melakukan update status, wall to wall dengan teman dll.

Bagaimana cara mengaktifkan Fitur Video Call?
Silakan kunjungi : https://www.facebook.com/videocalling. Kemudian klik tombol

Tips Mudah Mengaktifkan Video Call Facebook 2011
Bagaimana cara melakukan Panggilan video/ Video Call?
Tentukan teman Anda yang ingin diajak Video Call-an. Disebelah kirinya icon Gear ada icon Video Call, silakan klik icon tersebut. Selamat mencoba, semangat pagi cah. Cah Kudus mempunyai cerita menarik saat pertama kali menggunakan Fitur Video Call Facebook, cek TKP -> Cah Kudus Mencoba Video Call Facebook 18 Oktober 2011
Share/ CTRL D ➥

Tips Mudah Aktifkan, Setting Fitur Video Call Facebook 2011

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus