Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tampilan Timeline Profil Facebook Baru September 2011

Tampilan Timeline Profil Facebook September 2011 - Selamat pagi cah! 4 hari yang lalu saya telah share Timeline Twitter ala Facebook.Com. Saya cuma mau menambahkan bahwa yang saya maksud di postingan tersebut adalah News Feed, bukan Timeline Profil. Nah, pada postingan ini saya akan share hal yang sedang heboh di jejaringan sosial, yaitu facebook. Apa itu? Ya, Timeline Profil Facebook. Jika Anda sudah menjajal/ menikmati fitur tersebut pasti tahu, hehe. Facebook melakukan perombakan besar-besaran di menu profil. Apa iya cah? Coba lihat screenshoot dibawah. Ini adalah tampilan profil facebook Alam Yuda.

Tampilan Timeline Profil Facebook Baru September 2011
Dengan adanya fitur ini kita dapat dengan mudahnya melihat, mengengah-mengengeh setelah membaca status lawas/ apa saja yang kita publish di facebook (status, foto, video, catatan dll) mulai dari pertama kali buat facebook, hehe. Mantap sekali bukan? Sekarang kita tidak usah memanfaatkan pihak ke-3 untuk melirik status lawas (Baca : Cara Melihat Status Jadul Facebook).

Bagi Anda yang sudah menikmati fitur ini, coba perhatikan disebelah kanannya cover foto ada Anunya, ehh kok anu, Timeline maksudnya, hehe. Coba perhatikan lagi screenshoot diatas. Disitu ada Now, August, July, 2011, 2010, 2009, Born. Apa saja yang kita publish di facebook dikelompokkan perbulan/ pertahun. Jika saya ingin melihat status ale-ale, aneh, lucu-lucu dengan mudahnya saya klik tahun 2009, ahaha. Harap maklum lah karena baru kenal facebook, jadi buat status, wall to wall dengan teman bahasanya keren abis, hihihi. Lumayan buat hiburan :)

Tadi baca info di detikinet dot com dengan adanya fitur timeline facebook ternyata bisa menunjukkan/ melihat mantan teman online, wkeke. Kalau mau tahu lebih lanjut cari saja beritanya disana. Anda pasti penasaran dengan fitur baru facebook yang satu ini kan? Tenang saja cah, sabar ya. Menurut info yang saya dapat, fitur ini akan dirilis pada tanggal 30 September 2011. (Update : menurut info yang saya dapat dari facebook, pengguna facebook bisa menggunakan facebook timeline pada tanggal 20 desember 2011). Kurang lebihnya seperti itu cah. Jika ingin tahu lebih jauh seperti apa fitur keren ini, silakan mampir ke http://www.facebook.com/about/timeline. Semoga bermanfaat. CK sudah ngantuk. Semangat pagi semua :)
Share/ CTRL D ➥

Tampilan Timeline Profil Facebook Baru September 2011

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus