Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Cara Melihat Status Jadul Facebook

Cara Melihat Status Jadul Facebook - Tadi cah kudus iseng-iseng cari aplikasi facebook, ehh, malah nemu aplikasi yang (menurut saya) menarik. Emange nama aplikasinya apa cah? Ya, nama aplikasinya yaitu My status history. Fungsinya yaitu untuk melihat status lawas/ jadul (jaman doeloe, hehe) yang pernah kita buat mulai dari keluhan, guyonan, dan lain-lain. Setelah baca status lama, cah kudus malah ngakak sendiri, ahaha. Dari pada teman-teman penasaran, langsung tak kasih tahu aplikasinya ya. Oke silakan menuju http://apps.facebook.com/mystatuses/.

Cara Melihat Status Jadul Facebook
Cara menggunakannya begini kawan :
  1. Silakan klik saja link diatas. Muncul Permintaan Izin
  2. Silakan klik tombol
  3. Selamat ngakak melihat status jadul Anda :D
Di aplikasi tersebut terdapat 2 tab, yaitu Newest to oldest dan Oldest to newest. Jika Anda memilih tab Newest to oldest, maka status yang akan tampil yaitu status baru sampai dengan status lawas/ jadul. Jika Anda memilih tab Oldest to newest, maka status yang akan tampil yaitu status jadul tampil paling atas, status terbaru Anda akan berada paling bawah. Semoga bermanfaat kawan :)
Share/ CTRL D ➥

Cara Melihat Status Jadul Facebook

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus