Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Ebuddy - Chat Facebook, YM via Ponsel

Ebuddy - Chat Facebook, YM via Ponsel - Anda ingin chat facebook dengan teman lewat ponsel tapi belum punya aplikasinya? Nah, kebetulan cah, pada kesempatan ini saya akan share aplikasi ponsel Ebuddy. Dengan eBuddy messenger Anda dapat online MSN, Yahoo Messenger (YM), Gtalk, Facebook, ICQ, MySpace dan AIM (AOL). eBuddy tersedia sebagai versi berbasis web dan mobile. eBuddy memberikan pesan instan pada setiap komputer. Penasaran pingin mencoba eBuddy? Silakan download aplikasinya di web resminya ebuddy : http://get.ebuddy.com/.

Berikut adalah panduan singkat untuk mendownload Ebuddy :
  1. Jika sudah membuka link http://get.ebuddy.com/, pasti menemui pilihan 1/3 - Choose your brand, silakan pilih merk ponsel Anda

    Ebuddy - Chat Facebook, YM via Ponsel
  2. Pilihan 2/3 - Choose your type, silakan pilih type/ seri ponsel Anda

    Ebuddy - Chat Facebook, YM via Ponsel
  3. Langkah selanjutnya 3/3 - Download, silakan klik tombol untuk mendownload aplikasi Ebuddy

    Ebuddy - Chat Facebook, YM via Ponsel
  4. Jika sudah terdownload, copy aplikasi ebuddy nya ke ponsel Anda kemudian instal aplikasinya
Oke cah, silakan dicoba. Semoga bermanfaat :)
Share/ CTRL D ➥

Ebuddy - Chat Facebook, YM via Ponsel

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus