Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Download Video Youtube Via Mozilla Firefox

Internet Download Manager, Keepvid dot Com dan Ant Video Downloader sudah pernah saya jelaskan. Ketiganya adalah solusi (alternatif) untuk mendownload video. Pada kesempatan ini saya ingin share lagi mengenai cara download video youtube via mozilla firefox. Lho.. emangnya bisa ya? ya bisa-bisa saja asal tau caranya, wkekeke.. Okelah, langsung ke TKP ya :)
  1. Saya mau ambil pemisalan ya. Pada tanggal 28 Januari 2011, 0:47:21 saya berniat download video Linkin Park - From The Inside tanpa menggunakan accelerator
  2. Saya menunggu proses buffering/ streaming video From The Inside dari youtube sampai selesai.
  3. Langkah selanjutnya yaitu buka C:\Users\Alam Yuda\AppData\Local\Mozilla\Firefox\Profiles\mqcrxyp3.default\Cache

    Download Video Youtube Via Mozilla Firefox
    • Catatan : Setiap PC/ Laptop alamatnya berbeda. Diatas ada folder Alam Yuda karena nama Laptop saya Alam Yuda :)
  4. Didalam folder tersebut terdapat banyak file yang namanya alfabet campur angka. Misalnya : B4AF8F45d01, 1E25AD9Dd01. Jika ada file yang namanya ada underscorenya gak usah diperhatikan. Contoh : _CACHE_003_
  5. Copy file yang sudah saya misalkan diatas (B4AF8F45d01, 1E25AD9Dd01) ke folder lain. Ganti ekstensi filenya menjadi flv. Misalnya nama filenya 69C0F805d01, tekan tombol F2 kemudian tambahi .flv, jadi seperti ini : 69C0F805d01.flv
    • Cara menampilkan ekstensi file silakan klik menu Organize - Folder and search options - View - Hilangkan centang Hide extensions for known file types - klik tombol
  6. Selamat menonton video sob
Semoga bermanfaat :)
Share/ CTRL D ➥

Download Video Youtube Via Mozilla Firefox

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus