Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Batalkan Permintaan Teman Facebook - Baru!

Pagi ini saya login blogger. Kemudian buka menu komentar. Ehh ada teman yang tanya seperti ini (Lihat komentar aslinya disini : Membatalkan Permintaan Teman Facebook) :)

Di model layout profil baru gak bisa lagi cara kyak gitu. Tanda silangnya gak ada. Kalau di layout profil lama masih bisa cara itu. Ada cara lain gak boy?

Langsung saya jawab kawan, Caranya begini :)
  1. Silakan kunjungi facebook teman Anda yang (kebetulan) menggunakan model tampilan profil baru
  2. Silakan tekan tombol End pada keyboard. Anda akan menemukan link Batalkan Permintaan Pertemanan, lihat screenshoot di bawah ini

    Cah Kudus | Batalkan Permintaan Teman Facebook - Baru
  3. Silakan klik link Batalkan Permintaan Pertemanan
  4. Kalau berhasil muncul screnshoot seperti ini

    Cah Kudus | Batalkan Permintaan Teman Facebook - Baru

Semoga informasi singkat ini bermanfaat :)
Share/ CTRL D ➥

Batalkan Permintaan Teman Facebook - Baru!

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus