Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Mendisable Autoplay di Windows 7

Pada posting sebelumnya saya pernah membahas Cara Mendisable Autoplay Di Windows XP dengan memanfaatkan gpedit.msc (Baca : Mendisable Autoplay Di Windows XP).
Pada posting kali ini saya akan membahas cara mendisable autoplay di windows 7, langkah-langkahnya cukup singkat dan mudah sekali.
  1. Silakan menuju Control Panel, Klik -
  2. Perhatikan tulisan View by:, silakan klik Categorynya kemudian pilih Small icons.
  3. Klik icon Autoplay
    Mendisable Autoplay di Windows 7
  4. Perhatikan tulisan Use AutoPlay for all media and devices, silakan centangnya dihilangkan.
    Mendisable Autoplay di Windows 7
  5. Save

Mudah kan? semoga tips singkat ini bermanfaat :)
Share/ CTRL D ➥

Mendisable Autoplay di Windows 7

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus