Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Mendisable Autoplay Di Windows XP

Pada saat Anda memasukkan Flashdisk atau CD/DVD otomatis di windows Anda muncul Autoplay di monitor Anda (lihat screenshoot dibawah ini)


Pasti diantara kalian ada yang tidak suka / merasa terganggu dengan Autoplay tersebut, tenang saja saya punya solusi buat Anda agar autoplay nya tidak muncul lagi
Langsung ke TKP ya :
  1. Silakan tekan tombol Windows + R kemudian ketikkan gpedit.msc
  2. Secara otomatis window group policy akan terbuka.
    Silakan menuju computer configuration - administrative templates - system. Setelah itu lihat screenshoot dibawah ini :



    Silakan klik kanan pada pilihan turn off autoplay kemudian klik properties
  3. Setelah itu muncul kotak dialog turn off autoplay properties



    Silakan klik enable. Pada pilihan turn off autoplay on - pilih all drives - klik apply - Klik OK
Selamat Anda telah berhasil mendisable autoplay. Selamat Mencoba :)

Share/ CTRL D ➥

Mendisable Autoplay Di Windows XP

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus