Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Perpisahan Bukanlah Akhir Dari Segalanya


Pertama, saya mengucapkan syukur Alhamdulillah karena ALLAH SWT telah memberi saya kebahagiaan yang istimewa pada hari ini.
Ya, hari ini Senin, 26 April 2010 adalah hari yang menentukan saya lulus atau tidak. Alhamdulillah pada hari ini juga saya dinyatakan LULUS Ujian Nasional, Ujian Praktik dan Ujian Sekolah.

Sore ini saya pergi ke sekolah pura-pura menjadi orang tua murid, haha (karena orang tua saya berada di luar kota) Tiba-tiba pada saat masuk gerbang sekolah saya digoda satpam, ahaha dengan berbagai alasan, akhirnya saya bisa masuk kelas XIIA5 (padahal siswa-siswi lainnya tidak diperkenankan masuk, saya pengecualian) hehe. Saya menunggu lumayan lama di kelas karena saya datang terlambat. Waktu terus berjalan dan akhirnya giliran saya mengambil hasil UN, saya tersenyum senang setelah melihat nilainya :)

Saya mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua saya yang telah mendukung dan mendo'akan saya selama ini. Kemudian bapak ibu guru yang selalu sabar membimbing saya dalam proses belajar mengajar (saya minta maaf pak bu kalau saya sering bandel, kadang tidak serius dalam mendengarkan Anda pada saat pelajaran) hehe. Tak lupa juga teman-teman saya di Aspal Smasaku dan semua teman-teman saya yang ada di SMA 1 Kudus.

Tiga tahun berada di bangku SMA begitu cepat sekali, saya merasa baru beberapa hari daftar di smasaku, tapi tiba-tiba saya sudah menginjak masa-masa akhir di SMA :(
Saya jadi teringat pada saat pertama kali menginjakkan kaki di smasaku. Hmm rasanya minder, tidak percaya diri dan lain-lain (maklumlah masih anak baru) ahaha. Tapi seiring berjalannya waktu mau tidak mau saya harus bisa menyesuaikan diri di lingkungan saya yang baru. Pokoknya banyak sekali pengalaman dan kenangan yang saya berharga di bangku SMA. Entah mengapa saat ini saya merasa kehilangan teman-teman saya (padahal belum perpisahan) :(

Saya pingin kebersamaan dan kekompakan kita dalam melakukan hal yang positif harus tetap terjalin meskipun sebentar lagi kita akan berpisah, heheuw. Tapi perpisahan bukanlah akhir dari segalanya.

Saya berharap, cah Aspal Smasaku (termasuk saya juga) kelak menjadi orang yang Sukses. Semoga apa yang telah kami cita-citakan dapat terwujud, Amin. Saya akan selalu merindukan kalian (Aspal Smasaku), heheuw
Share/ CTRL D ➥

Perpisahan Bukanlah Akhir Dari Segalanya

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus