Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Tampilan Foto Facebook Lebih Indah, Terbaru!

Tampilan Foto Facebook Lebih Indah, Terbaru! - Selamat siang teman-teman. Alhamdulillah cah kudus bisa corat-coret lagi disini. Langsung saja, saya akan share info seperti biasa, yaitu mengenai facebook. Facebook memang selalu membuat inovasi baru agar penggunanya semakin ketagihan, hehe. Sepertinya ada yang baru lagi nih. Ya, memang. Kali ini facebook merubah tampilan halaman fotonya.
Tampilan Foto Facebook Lebih Indah, Terbaru!
Pada tampilan foto yang sebelumnya, Foto facebook yang di unggah penggunanya bisa memperbesar tampilan fotonya, kemudian ada tambahan lagi tombol Tampilan Album dan Lihat Komentar (Baca : Tampilan Album, Komentar Foto FB, Baru!). Nah, pada tampilan foto facebook yang baru, seperti yang dirilis facebook baru-baru ini, terdapat 3 menu yaitu :
  1. Photos of You
  2. Photos
  3. Albums
Penjelasan singkatnya seperti ini cah :
  • Photos of You, berisi kumpulan foto yang ditandai oleh Teman FB Anda
  • Photos, berisi urutan foto terbaru yang pernah Anda upload
  • Albums, berisi album foto yang pernah Anda buat
Ini nih fitur terbarunya :
  • Sorot foto Favorit Anda. Untuk menjadikan foto lebih besar, klik icon Bintang di pojok kanan atas foto
  • Menambahkan rincian foto dengan mudah. Klik icon Pensil untuk menambahkan waktu dan tempat saat foto tersebut diambil
  • Sukai dan Komentari disana. Maksudnya adalah, Jika mouse diarahkan ke atas foto, Anda dapat menyukai atau mengomentari dengan sekali klik
Itulah yang terbaru di facebook cah. Silakan buka menu foto yang ada di profil facebook Anda. Sekian yang dapat saya sampaikan. Semangat siang cah :D
Share/ CTRL D ➥

Tampilan Foto Facebook Lebih Indah, Terbaru!

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus