Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Aplikasi Facebook Verification Urgent Telah Tumbang

Aplikasi Facebook Verification Urgent Telah Tumbang - Selamat pagi cah, yuk lanjut update lagi, mumpung masih ada ide posting di pagi hari yang masih sejuk dah cerah ceria nih, hoho. Pada postingan sebelumnya cah kudus telah share info yang lagi hot, yaitu Aplikasi Facebook Verification Urgent!, Phishing Scam. Nah, pada kesempatan ini cah kudus ingin share kelanjutan dari aplikasi facebook verification urgent!.

Facebook Verification Urgent! Telah Tumbang
Tahukah Anda?
Saya manusia cah, bukan tahu. Ahaha, bercanda cah. Lanjut.. Tadi saya iseng nekat (demi sebuah postingan ini, heheuw) membuka aplikasi phishing yang pernah saya tulis sebelumnya. Ya, Aplikasi yang membuat heboh sesaat di dunia per-facebook-an, yaitu facebook verification urgent! telah ditumbangkan oleh facebook.

Facebook Verification Urgent! Telah Tumbang
Kok tahu aplikasi tersebut sudah tumbang cah? Ya seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, saya nekat langsung buka aplikasi tersebut secara langsung
  • Dari url aplikasinya → http://apps.facebook.com/221071781346138
  • Dari SERP (Search Engine Result Page) aplikasi facebook verification urgent! (bisa dilihat screenshoot diatas)
Setelah saya buka langsung dari urlnya atau dari hasil pencarian google yang muncul adalah http://www.facebook.com/4oh4.php - Page Not Found | Facebook. The page you request was not found. You may have clicked an expired link or mistyped the address. Some web addresses are case sensitive. Berarti facebook menindak tegas aplikasi phishing yang merugikan pengguna facebook. Sekarang aplikasi tersebut sudah resmi di hapus facebook!

Laporkan Aplikasi Facebook Berbahaya
Partisipasi pengguna facebook berpengaruh juga, jika menemukan aplikasi facebook yang nyeleneh, mencurigakan, berbahaya dilaporkan saja ke pihak facebook. Cara melaporkan aplikasi facebook bagaimana cah? Coba saja lihat screenshoot diatas. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi biasanya ada persetujuan dulu, Ke Aplikasi atau Batalkan, dibawahnya ada link Laporkan Aplikasi. Klik saja link tersebut, beres, hehe. Berhati-hatilah di dunia maya cah. Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Jika ada teman-teman yang ingin menambahkan, silakan share pendapatnya melalui kotak komentar. Semangat pagi cah :D
Share/ CTRL D ➥

Aplikasi Facebook Verification Urgent Telah Tumbang

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus