Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Download, Instal Facebook Messenger Untuk Windows

Download, Instal Facebook Messenger Untuk Windows - Halo cah, selamat pagi. Cah kudus hadir lagi disini. Hmm, entah sudah berapa minggu CK belum sempat update blog ini. Yang penting sekarang sudah hadir lagi dan akan berbagi info lagi, hehe. Pada postingan sebelumnya cah kudus telah share Cara Update Avira Menggunakan Fusebundle Generator 2012, nah bagi Anda yang belum tahu caranya silakan baca dulu postingan tersebut.

Sekarang cah kudus akan lanjut share mengenai facebook lagi. Apa yang baru di facebook cah? Ya, Facebook Messenger. Pertama kali tahu ada FB Messenger itu dari pak isma'il, saat saya berkunjung ke mabes sma1kudus tanggal 7 april 2012, hehe. Saya penasaran dan akhirnya membuat postingan, ini saja baru sempat mempublikasikan :D

Facebook Messenger adalah aplikasi baru yang diluncurkan Facebook. Sederhana, gak pake ribet tapi joss, kok bisa cah? Ya, Anda bisa langsung login facebook tanpa membuka browser. Praktisnya yaitu Anda bisa chat sambil mengerjakan hal lain, misalnya mengerjakan tugas sambil chatting, wkeke. Silakan atur Dok Facebook Messenger di sebelah kanan agar terlihat seperti tampilan chat di browser. Caranya klik saja tombol kotak yang ada di pojok kanan bawah, disitu ada tulisan Dok ke Kanan.

Download Facebook Messenger Untuk Windows
Facebook messenger memudahkan Anda untuk chat, melihat pemberitahuan terakhir teman-teman melalui penanda aplikasi facebook messenger dan Anda juga mendapatkan pemberitahuan cepat tentang aktivitas teman facebook, maksudnya itu lho News Feed (di atasnya chat) :D

Misalnya Anda langsung login lewat aplikasi facebook messenger dan ingin melihat berita terbaru dari teman, fans page, grup dan lain-lain secara penuh, tinggal klik saja, nanti browser Anda akan terbuka dan disuruh login dulu. Jadi di aplikasi facebook messenger cuma menampilkan cuplikan berita. Kalau facebook-an langsung di browser beda lagi ceritanya, karena jika kita klik berita terbaru nanti akan muncul berita selengkapnya di sebelah kirinya news feed.

Instal Facebook Messenger Untuk Windows
Bagi Anda yang beruntung pasti di bagian pojok kanan bawah chat ada pemberitahuan untuk menginstal facebook messenger. Pemberitahuannya seperti ini → Chat From Your Desktop. With the new Messenger for Windows app, you can chat with friends without opening facebook. Instal Messenger. Nah, bagi yang kurang beruntung (di pojok kanan bawah gak ada pemberitahuan seperti itu) bagaimana cah? hehe. Tenang cah, Anda masih bisa download kok, link unduhnya sudah saya sertakan dibawah :)

Kurang lebihnya seperti itu cah, jika ada yang ingin menambahkan silakan sampaikan lewat kotak komentar. Download aplikasi facebook messenger disini → dragon.ak.fbcdn.net Facebook Messenger Setup.exe

Silakan dicoba, semoga bermanfaat cah. Semangat pagi menjelang siang! :)
Share/ CTRL D ➥

Download, Instal Facebook Messenger Untuk Windows

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus