Welcome to Official Weblog of Alam Yuda

Rahasia Scroll Chat, News Feed Facebook, Mau Tau?

Rahasia Scroll Chat, News Feed Facebook, Mau Tau? - Selamat malam cah! kita ketemu lagi disini, hehe. Tadi pagi cah kudus telah share cara bobol akun facebook teman. Lho, cah.. Sekarang kamu alih profesi menjadi hacker ya? Kok tau sih? Ohh, tau dong, karena kamu telah membobol hatiku, ciee. Ups, lempar gombal, tangkap ya. Ahh, apa-apaan ini malah menggombal, ahaha. Jika ingin tahu caranya bobol facebook teman, silakan ke TKP -> Cara Hack, Bobol Facebook Cuma 1 Menit. Pada kesempatan ini cah kudus akan share mengenai facebook lagi, semoga Anda tidak bosan ya, hehe.

Rahasia Scroll Chat, News Feed Facebook, Mau Tau?
Dulu kita pernah gembar-gembor saat chat facebook menempel di dekat scroll browser. Coba baca postingan Info Lengkap Chat Facebook Baru. Sebenarnya saya masih kurang nyaman dengan scroll chat, news feed yang ada di facebook. Kenapa? Karena jika pointer gak diarahkan ke area news feed atau chat facebook, scrollnya gak muncul, jadi harus diarahkan dulu :p Mungkin facebook sudah mengatur sedemikian rupa agar tampilan news feed dan chat facebook menjadi menarik dan enak dipandang, hehe.

Sebenarnya kita masih bisa memanfaatkan scroll ke bawah dan ke atas pada mouse atau touch pad. Tapi selera orang masih-masing kan beda-beda, wkeke. Ada yang suka scroll dengan mouse atau touch pad, ada juga yang menggunakan dengan cara drag atau menyeret bagian abu-abu ke atas atau ke bawah. Sebenarnya ada anu, ehh ketemu si anu lagi, hehe. Maksudnya yaitu disamping bagian abu-abu news feed dan chat facebook, yaitu ada scroll permanen. Di atas adalah screenshoot yang saya maksud. Tadi sore saya gak sengaja menemukan scroll permanen ini, hehe.

Sayangnya jika scroll itu muncul berita yang diupdate teman gak kelihatan dan jika di chat ada scroll tersebut nama teman kita gak kelihatan. Yang jadi pertanyaan mengapa facebook membuat 2 scroll? Saya pribadi malah lebih suka bentuk scroll facebook yang warna putih atau scroll lawas, itu lho seperti scroll yang ada di browser paling kanan, wkeke. Hmm, entahlah. kita sebagai pengguna facebook cuma bisa ngikut sama yang buat, syukur jika bisa memberi saran, hehe. Sekian info yang dapat saya sampaikan. Semangat malam cah :)
Share/ CTRL D ➥

Rahasia Scroll Chat, News Feed Facebook, Mau Tau?

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.
Sudah membaca artikel ini apa belum sob?


Alam Yuda | Difference - Cah Kudus